uefau17.com

Syahnaz Sadiqah Bersyukur akan Berangkat Haji Tahun Ini, Ingin Fokus Ibadah Bareng Keluarga - ShowBiz

, Jakarta Syahnaz Sadiqah tak henti mengucap rasa syukur karena menjadi salah satu jemaah yang akan menjalani ibadah haji di tahun ini. Adik Raffi Ahmad itu rencananya akan menuaikan rukun Islam kelima bersama keluarga.

Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah deg-degan hingga waktu keberangkatan benar-benar terlaksana. Ia memperbanyak zikir dan doa agar rencana menunaikan ibadah haji bersama keluarga lancar.

"Pastinya kita satu keluarga enggak berhenti mengucap syukur sama Allah sudah dikasih rezeki. Karena belum berangkat, jadi masih deg-degan," aku Nyonya Jeje Govinda di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

"Sampai sudah berangkat baru benar-benar bersyukur. Kalau sebelum berangkat masih deg-degan banget, takut ini, takut itu. Banyak doa saja, banyak zikir semoga diberikan kelancaran," Syahnaz Sadiqah menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pas Manasik, Enggak Ikut

Syahnaz Sadiqah mengaku tak sempat mengikuti manasik atau simulasi ibadah haji, seperti yang dilakukan jemaah sebelum bertolak ke Tanah Suci. Padahal, ia mengaku sudah meluangkan waktu untuk hadir.

"Kemarin pas manasik haji aku enggak ikut. Karena sudah lock tanggal manasik haji, tiba-tiba manasiknya diganti waktunya. Nah, aku sudah keburu lock syuting. Jadi kemarin aku enggak sempat datang. Jadi datang cuma untuk vaksin meningitis saja," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Fokus Ibadah Saja

Syhanaz mengaku ingin fokus beribadah selama berada di Tanah Suci. Ia tak memiliki rencana jalan-jalan ke suatu tempat, di tengah perjalanannya haji. "Enggak sih, ini memang benar-benar fokus untuk ibadah saja," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Minggu Depan Berangkat

Syahnaz Sadiqah bersama keluarga akan bertolak ke Tanah Suci Makkah pekan depan. Ia akan berada di sana selama 2 pekan. "Insyaallah minggu depan berangkat. Insyaallah 2 mingguan," ucap Syahnaz Sadiqah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat