uefau17.com

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diisukan Balikan Gegara Pamer Momen Kebersamaan Usai 2 Tahun Putus - ShowBiz

, Jakarta - Alyssa Daguise dan Al Ghazali tengah menjadi perbincangan usai diisukan kembali menjalin hubungan asmara setelah dua tahun putus. Meski belum ada konfirmasi, keduanya kini tak lagi segan memamerkan potret kebersamaan di media sosialnya masing-masing.

Padahal, usai putus pada tahun 2022 lalu, Al Ghazali dan Alyssa tak pernah menunjukkan momen kebersamaan lagi, bahkan kedapatan saling unfollow media sosial masing-masing. Diketahui, Alyssa Daguise sudah memiliki kekasih baru bernama William Darouiche. Sementara Al beberapa kali tampil mesra dengan Laura Moane.

Setelah lama tidak tampil bareng di hadapan publik, Al Ghazali dan Alyssa Daguise akhirnya kembali disatukan saat menghadiri acara peluncuran store salah satu brand mewah belum lama ini. Bahkan, momen itu dibagikan langsung oleh Alyssa lewat Instagram Pribadinya. 

Fun night at the @louisvuitton Plaza Indonesia flagship store opening ❤️‍🔥,” tulis Alyssa Daguise sembari memamerkan potret berdua dengan Al Ghazali di salah satu unggahannya, dikutip Jumat (31/5/2024).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

 Buat Video Bareng

Tak ayal, pertemuan tersebut langsung memunculkan spekulasi dari warganet yang menduga keduanya balikan. Pasalnya, bukan hanya Alyssa, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu juga tak segan mengunggah Instagram Stories bareng sang mantan. Keduanya tampak membuat video candaan seolah-olah terkejut dengan kehadiran satu sama lain.

Al Ghazali yang tengah berjoget seakan dikejutkan dengan kehadiran sang mantan. Mereka kemudian saling melempar tawa ke arah kamera. Stories yang hanya diberi keterangan, “Loh” itu lantas diunggah ulang oleh Alyssa dengan dibubuhi emoji menjulurkan lidah seolah meledek.

3 dari 5 halaman

Full Senyum

Selain bikin konten bareng, salah satu temannya yang juga hadir dalam acara tersebut juga berhasil menangkap momen manis keduanya. Dalam video tersebut, Al Ghazali tersenyum girang saat bertemu dengan Alyssa.

Al juga terlihat menyambut tangan Alyssa yang mengajaknya untuk tos bersalaman. Keduanya tampak luwes dan akrab, bahkan senyuman juga tak luntur dari wajah keduanya. Mereka juga tak canggung untuk bersenang-senang bersama. 

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Pertemuan Al dan Alyssa yang profesional menghadiri acara brand mewah tersebut justru semakin membuat warganet mempertanyakan hubungan keduanya. Tak ayal, postingan terbaru Al Ghazali sontak dibanjiri reaksi warganet. Tak sedikit pula yang menuding laki-laki berusia 26 tahun itu hanya menjadikan Laura Moane sebagai pelampiasan .

Jawaban dari sholat istikarah ini ya al? Wkwkwk,” sindir akun @lun***.

Lebih kasian ke si laura sih, klo memang blm bisa move on dari si Alysa hrs nya jgn pacarin si laura kan tau si laura msh umur 17 ya pasti blm mau d ajak nikah, kasian mainin hati ank orang cuma jdi pelampiasan,” ujar akun @nen***.

Namun, ada juga yang menyebut isu yang beredar tidaklah benar. “Mereka gak balikan tapi baikan, waktu putus saling unfoll hubungan nya gak baik, sekarang mereka udah berdamai sama keadaan,” bela akun @feb***.

 

5 dari 5 halaman

Isu Balikan

Sebelumnya, isu Alyssa Daguise dan Al Ghazali balikan pertama kali mencuat ke publik usai postingan keduanya yang diduga sedang makan malam bersama. Sejak beredarnya kabar tersebut, Al dan Laura Moane yang sebelumnya dikabarkan dekat sudah tidak pernah lagi tampul berdua.

Tak ayal, warganet langsung dibuat bertanya-tanya tentang hubungan asmara ketiganya. Namun, sampai saat ini, ketiga artis tersebut masih enggan membuka suara terkait kehidupan pribadinya itu.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat