uefau17.com

Nonton Series Kriminal BG: Personal Bodyguard Season 2 di Vidio, Petualangan Menegangkan Akira Shimazaki - ShowBiz

, Jakarta Series kriminal BG: Personal Bodyguard season 2 telah hadir di platform OTT Vidio! Rasakan kembali aksi menegangkan dan kisah inspiratif Akira Shimazaki (Takuya Kimura) sebagai pengawal pribadi independen yang selalu berpegang teguh pada nilai-nilainya.

Di season 2, Akira harus menghadapi berbagai tantangan baru sebagai pengawal pribadi independen. Saksikan keseruan Akira Shimazaki dalam melindungi orang-orang yang membutuhkannya. Saksikan series BG: Personal Bodyguard season 2 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Keadilan dan Melindungi Orang Lain

Serial BG: Personal Bodyguard yang disutradarai oleh Jota Tsunehiro dan Go Shichitaka bercerita tentang Akira Shimazaki (Takuya Kimura), seorang pengawal pribadi yang idealis. 

Perusahaan keamanan tempat Akira bekerja dibeli oleh perusahaan besar yang hanya mengejar keuntungan. 

Hal ini berseberangan dengan prinsip Akira yang mementingkan perlindungan terhadap yang lemah. Karena perbedaan visi tersebut, Akira memilih keluar dari pekerjaannya.

Tak ingin meninggalkan nilai-nilai yang diyakininya, Akira memutuskan untuk menjadi pengawal pribadi independen. 

Sementara itu, Masaya Takanashi (Takumi Saito), rekan kerja Akira yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi sebagai pengawal, merasa penasaran dengan alasan Akira keluar. Masaya kemudian mengunjungi Akira untuk mencari jawaban.

3 dari 3 halaman

Nonton BG: Personal Bodyguard Season 2 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai series kriminal BG: Personal Bodyguard season 2. Segera saksikan BG Personal Bodyguard Season 2 sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat