uefau17.com

Nonton Series Gadis Kecilku di Vidio, Tunjukkan Akting Hebat Dari Para Aktor Muda Tanah Air - On Off

, Jakarta Selain menayangkan berbagai film maupun series dengan berbagai genre, Vidio pun menghadirkan beragam mini series yang tentunya tak kalah menarik, seperti seri berjudul Gadis Kecilku yang dikemas dalam 3 episode

Vidio Eksklusif yang dibintangi oleh Zoe Abbas, Farel Akbar, Aline Fauziah, Syavana Mameh, dan masih banyak aktris muda lainnya ini menyajikan sebuah drama keluarga sederhana dengan segala dinamika dan konflik yang terjadi di dalamnya.

Penasaran seperti apa keseruan dari mini seri yang satu ini? Yuk, intip keseruannya berikut ini  sebelum nonton Gadis Kecilku di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Gadis Kecilku mengisahkan lika liku kehidupan keluarga sederhana yang dimiliki oleh pasangan suami istri, Daniel dan Caroline beserta dengan ketiga anaknya yang tengah beranjak remaja: Adisti (Zoe Abbas), Galang (Farel Akbar), dan Cleopatra (Aline Fauziah). 

Kehidupan keluarga mereka tidak selalu mulus, dan sering terjadi konflik antara Ibu Caroline dan Adisti. Hal ini berkaitan dengan kasih sayang diberikan oleh sang Ibu kepada dirinya dan sang Adik tidaklah sama, Adisti menganggap bahwa Cleopatra adalah anak emas.

Konflik ini semakin memanas hingga Adisti memutuskan untuk meninggalkan rumah. Namun nyatanya ada rahasia keluarganya yang selama ini tersimpan rapat, dan bahkan baru Galang sadari.

3 dari 3 halaman

Nonton Series Gadis Kecilku Eksklusif di Vidio

Masih banyak permasalahan keluarga lainnya yang harus dihadapi oleh keluarga Daniel. Apakah mereka dapat melewatinya? Saksikan keseruan selengkapnya dengan streaming Gadis Kecilku di Vidio. 

Aktifkan paket langgan Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat