uefau17.com

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta episode kali ini menceritakan Yuda mengaku dirinya senang begitu bangun lihat ada bunga yang indah di meja dan aroma harum di ruangan.

Sisi bilang dia sengaja beli agar Yuda merasa segar dan rilex di ruangan ini dan itu akan membuat proses penyembuhan Yuda jadi semakin cepat.

Yuda genggam tangan Sisi bilang begitu dia sehat dan keluar dari rumah sakit, kita menikah. Sisi tercekat. Yuda bilang Dania udah sehat kembali, dia udah tenang. Sekarang waktunya mewujudkan impian Yuda untuk menikah dengan Sisi. 

Julian, Gina, Shafira dan Wulan ambil makanan yang dihidangkan secara prasmanan. Di sisi lain Mona dan Lestari juga lagi antri mau ambil makanan. Tapi saat itu seorang pelayan hampiri Mona dan pelayan lainnya hampiri Julian bilang kalau Mona dan bapak Julian di tunggu Pak Marco di ruangan VIP. Mona mengangguk lalu ajak Julian ke ruang VIP. 

Marco, Julian dan Mona masih bicara serius. Seorang pelayan datang bawa minuman. Saat menghidangkan minuman, pelayan sengaja jatohin minuman ke Julian. Mona dengan cepat bantuin Julian bersihin pakaiannya dengan tissue. Romi yang duduk tidak jauh dari situ cepat ambil hapenya dan foto Mona dan Julian.

Saat Mona, Marco dan Julian sibuk bersihin minuman yang tumpah, pelayan taro alat penyadap di bawah meja. Romi yang melihat itu menyeringai licik. Romi kirim foto ke nomor Rafael. Rafael yang duduk di taman menerima chat dan foto yang dikirim Romi. Rafael lihat dan tersenyum puas.

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat