uefau17.com

6 Potret Syahrini Hamil Setelah 5 Tahun Nikah, Reino Barack Kecup Kening Istri Hingga Pegangi Baby Bump - ShowBiz

, Jakarta Akhirnya Syahrini mengonfirmasi kabar kehamilan dengan mengunggah 8 potret tengah berbadan dua di medsos. Beberapa jam setelahnya, kata Syahrini hamil trending di Google.

Menilik unggahan di akun Instagam terverifikasi, Rabu (22/5/2024), Nyonya Reino Barack tak menulis kalimat panjang lebar bersama sejumlah potret yang diunggahnya.

Syahrini tak menguak detail soal usia kehamilan dan jenis kelamin janin. Pelantun “Sesuatu” dan “Cetar” hanya mengaku punya sebuah harapan. Kini, harapan itu jadi kenyataan.

Begitu pula Reino Barack tak menyampaikan pernyataan mendetail soal kehamilan istri. Laporan khas Showbiz kali ini menghimpun 6 potret artis Syahrini hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reino Merangkul dari Belakang

Mengenakan busana muslim putih longgar dan jilbab berwarna senada, Syahrini melapisinya dengan outer semi-transparan motif floral yang mengembang pada pergelangan tangan.

Reino Barack tampil necis dengan setelan jas abu-abu yang membungkus kemeja putih minus dasi. Salah satu pose memperlihatkannya memeluk Syahrini dari belakang seraya memegangi perutnya.

 

3 dari 7 halaman

2. We Made One Wish

Tanpa menyematkan banyak kata, sebuah foto sejatinya bisa menggambarkan banyak hal termasuk kehamilan bintang film Bodyguard Ugal-ugalan yang trending di Google hari ini.

Bersama foto ini, Syahrini hanya menulis keterangan ringkas, “Bismillahirrahmannirrahim, we made one wish and it came true (kami punya sebuah harapan dan itu jadi kenyataan).”

 

4 dari 7 halaman

3. Banjir Doa Para Artis

Pengumuman ini disambut sukacita para selebritas Tanah Air. “Alhamdulillah neng geulis. Selamat ya calon bapak, ibu dan debay. Sehat-sehat selalu dan semoga Allah memberikan kemudahan. Amin ya Allah,” Mulan Jameela menulis.

Masyaallah tabarakallah. Alhamdulillah ya Allah, ngiring bingah pisan sayang,” ungkap Reza Artamevia. “Masyaallah…. Ikut seneng. Semoga lancar sampai kelahiran nanti. Mama dan babynya sehat. Amin,” Yuni Shara mencuit di kolom komentar.

 

5 dari 7 halaman

4. Reino Cium Perut Syahrini

Salah satu foto yang diunggah memperlihatkan Syahrini berdiri menyamping hingga terlihat jelas baby bump-nya. Sementara Reino Barack bersimpuh di hadapan istri tercinta.

Pengusaha dengan 1 jutaan pengikut di Instagram ini mencium perut istri. Tangan pasutri ini berpaut di perut yang membesar, simbol siap menjaga janin dalam kandungan.

 

6 dari 7 halaman

5. Petualangan Terbesar

Tak sebanyak yang diunggah istri, Reino Barack membagikan tiga potret bareng istri yang berbadan dua. Ia tak banyak menyampaikan klarifikasi seputar kabar kehamilan.

Menyertai tiga potret yang diunggah di jagat maya, Reino Barack menyematkan caption, “Our greatest adventure is about to begin (perjalanan terbesar kami segera dimulai).”

 

7 dari 7 halaman

6. Klarifikasi Kabar Hamil

Sekitar 10 hari sebelumnya, pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, menyelamati Syahrini yang akhirnya hamil setelah 5 tahun menikah, di akun Instagram terverifikasi. Ia menyebut tak ada yang tak mungkin jika Tuhan telah berkehendak.

Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan,” ujarnya di medsos. Kini, Syahrini lewat koleksi potret terbaru membenarkan tengah hamil. Selamat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat