uefau17.com

Zendaya Tampil Spektakuler di Met Gala 2024, Bawa 2 Gaun dan Pakai Buket Bunga di Kepala - ShowBiz

, New York - Zendaya termasuk salah satu selebritas dunia yang penampilannya ditunggu-tunggu saban penyelenggaraan Met Gala. Dalam perhelatan tahun ini yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, pada Senin (6/5/2024) malam, ia kembali tampil pol-polan.

Tak cuma bawa satu set pakaian beserta dandanannya, Dalam Met Gala 2024 ia melenggang di karpet merah dengan dua pakaian yang berbeda.

Dalam tema “Garden of Time” yang merupakan bagian dari eksibisi "Sleeping Beauty: Reawakening Fashion," ia awalnya muncul dengan gaun dari Maison Margiela Couture.

Dilansir dari US Weekly, penampilan ini adalah reinterpretasi dari koleksi musim semi/ panas Dior tahun 1999. Kekasih Tom Holland ini tampil dengan korset hijau dan paduan kain biru kelasi dan silver mengkilat yang memeluk tubuhnya. Agar semakin pas dengan tema acara, sulur-sulur anggur buatan menjalari lengan, pundak, hingga pinggangnya.   

Zendaya melengkapi penampilannya ini dengan headpiece hitam yang tampak dramatis, dihiasi jarring-jaring dan bulu panjang warna hitam. Makeup-nya juga terlihat berani dengan eyeliner hitam, eye shadow ungu, serta pemulas bibir gelap.

Tak lama kemudian, Zendaya kembali bikin kejutan, ia tampil dengan gaun keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Hitam Zendaya

Pada penampilan kedua ini, Zendaya mengenakan gaun of-shoulder hitam berekor panjang dari koleksi couture musim semi/ panas Givenchy tahun 1996.

Penampilannya makin meriah dengan headpiece berbentuk buket bunga besar yang bertengger di kepalanya. Makeup-nya pun berubah 180-derajat, tampak soft dengan alis yang telah di-bleaching.

3 dari 4 halaman

Pujian untuk Zendaya

Penampilan Zendaya mendapat pujian dari sejumlah media maupun netizen. Sejumlah media memberikan pujian bahwa penampilannya ini unik, kuat, dan megah. 

"(Zendaya) menghadirkan tak hanya satu, tapi dua penampilan bergaya yang tak lekang oleh waktu, yang akan dicatat dalam sejarah fashion Met Gala," begitu petikan review dari Harper's Bazaar.

ET mencatat Met Gala 2024 sendiri merupakan comeback Zendaya di event prestisius ini.

4 dari 4 halaman

Lima Tahun Hiatus

Zendaya sudah lima tahun hiatus, dan terakhir kali hadir dalam perhelatan Met Gala 2019 dengan gaun Cinderella yang viral. Kala itu—dan juga tahun ini—ia datang bersama stylist yang telah bekerja sama dalam waktu lama dengan dirinya, Law Roach. 

Tahun ini pula ia menjadi salah satu host Met Gala. Tak sendirian, ia juga mengurus event ini bersama Anna Wintour, Bad Bunny, Chris Hemsworth, dan Jennifer Lopez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat