uefau17.com

Thariq Halilintar Siap Menikah dengan Aaliyah Massaid: Rencana Pernikahan yang Matang - ShowBiz

, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menunjukkan keseriusan mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Mereka tampak siap mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. 

Ketika ditanya tentang persiapan pernikahannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar hanya meminta doa agar segala urusannya berjalan lancar.

"Doain aja semoga lancar semuanya urusannya," kata Thariq Halilintar di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (6/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantap Menikah

Thariq juga mengungkapkan bahwa ia sudah memantapkan persiapan pernikahannya dengan Aaliyah. 

"Insya Allah sekarang sudah memantapkan persiapan," ujar Thariq.

 

3 dari 4 halaman

Secepat Mungkin

Meskipun Thariq Halilintar tidak menyebutkan tanggal pasti acara bahagia tersebut akan digelar, namun ia berharap pernikahannya dengan putri Reza Artamevia bisa dilaksanakan secepat mungkin. 

"Rencananya secepatnya, tapi kita udahan semaksimal (mempersiapkan)," kata Thariq.

Thariq Halilintar berharap pernikahannya dapat berlangsung tahun ini.

"Dream wedding aku sebenarnya simpel aja, sederhana bersama keluarga, lengkap," tambah Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Menuju Pernikahan

Dengan demikian, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menetapkan langkah menuju pernikahan dengan penuh keseriusan. Semoga persiapannya berjalan lancar dan mereka dapat segera melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. 

Thariq Halilintar adalah seorang publik figur yang dikenal melalui konten-konten di media sosial, terutama di YouTube dan Instagram. Selain itu, Thariq juga merupakan adik dari Atta Halilintar, seorang YouTuber terkenal di Indonesia.

Aaliyah Massaid, putri dari musisi senior Reza Artamevia, juga aktif di dunia entertainment Indonesia. Kedekatan Thariq dan Aaliyah sering menjadi sorotan media dan penggemar setelah mereka mengumumkan niat serius untuk menikah.

Acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diyakini akan menjadi momen spesial dan berkesan bagi keduanya serta keluarga dan teman-teman terdekat mereka. Meski Thariq menginginkan acara yang sederhana, tetapi pastinya akan menjadi sebuah peristiwa yang dinanti-nantikan oleh banyak orang.

Pernikahan merupakan langkah besar dalam kehidupan Thariq dan Aaliyah, dan semoga langkah ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi keduanya dalam membangun rumah tangga yang bahagia dan harmonis. Semua doa terbaik untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan lancar dan penuh kebahagiaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat