uefau17.com

4 Tahun Pacaran, Hani EXID dan Psikiater Yang Jae Woong Dikabarkan Akan Menikah September 2024 - ShowBiz

, Jakarta - Hani EXID dan kekasihnya, psikiater Yang Jae Woong, dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan September 2024 mendatang. Melansir dari Koreaboo pada Sabtu (1/6/2024), kabar bahagia ini pertama kali dirilis secara eksklusif oleh media Sport Kyunghyang yang menyatakan bahwa dua sejoli itu telah mantap memutuskan untuk menikah setelah berpacaran selama 4 tahun.

Menurut laporan tersebut, kini keduanya sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar di musim gugur itu dengan sungguh-sungguh. Hani dan kekasihnya juga saat ini tengah meminta restu dari keluarga kedua belah pihak.

Usai kabar rencana pernikahan Idol K-Pop itu mencuat ke publik, Sublime selaku agensi yang kini menaungi Hani akhirnya memberikan tanggapan secara hati-hati.

Karena ini menyangkut kehidupan pribadi aktris tersebut, sulit untuk memberikan jawaban saat ini,” demikian pernyataan singkat pihak Sublime. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Go Public pada 2022

Sebelumnya, pada Juni 2022 lalu, Hani dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun dengan Yoo Jae Woong, seorang psikiater memiliki selisih usia 10 tahun lebih tua darinya.  Saat itu, Sublime juga turut mengonfirmasi kebenaran kabar sang artis tengah berpacaran.

Halo. Ini adalah Sublime. Kami akan memberikan pernyataan resmi sebagai agensi Hani. Seperti yang dilaporkan oleh media, Hani dan Yang Jae-woong tengah menjalin hubungan dengan bahagia,” tulis Sublime saat pertama kali mengonfirmasi kabar yang beredar kala itu.

Pada tahun 2022, Hani menyebut telah berpacaran selama 2 tahun. Artinya, kini mereka telah 4 tahun menjalin kisah asmara hingga akhirnya mantap untuk menikah.

3 dari 4 halaman

Jalani Hubungan secara Terbuka

Berbeda dari kebanyakan idol K-Pop lainnya, Hani EXID terbilang cukup terbuka dengan kisah asmaranya. Saat memperingati 999 hari hubungan mereka pada bulan November lalu, Hani tak segan mengunggah foto kolase yang manis dari pasangan tersebut.

Untuk merayakan 999 hari, kami pergi ke Ruang Kartun untuk makan ramen goreng dan mengalahkan The Fighting dan Gants,” demikian pesan manis Hani EXID sembari memamerkan foto kolase tersebut.

Tak hanya itu, bintang drakor Call It Love itu juga sering kedapatan menyebut pacarnya di siaran

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Meskipun sempat mengejutkan lantaran perbedaan usia yang cukup jauh, namun keduanya tetap mendapatkan dukungan hangat dari para penggemar. Usai kabar pernikahan itu berembus kencang, para penggemar berbondong-bondong memberikan komentar positif untuk Hani EXID dan Yang Jae Wong di media sosial X Twitter.

OMGGGG WAAAA HAPPY BANGET DENGERNYA. CONGRATS!!! Gak berasa udah otw 4 tahun yah mereka huhu,” tulis akun @igi***.

Walah jadi hari patah hati sedunia ini mah, selamat mbak hani!”  ucap akun @pug***.

Mbak hani cewek kita semua udah mau nikah ajaaaa, semoga lancar sampai hari h, mbak hani,” harap akun @inc***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat