uefau17.com

Bukti Ria Ricis Tak Menyulitkan Teuku Ryan Bertemu Putri Mereka Setelah Cerai, Unggah Momen Lucu Ayah dan Anak - ShowBiz

, Jakarta Teuku Ryan akhirnya memperlihatkan momennya bersama sang anak setelah ia resmi bercerai dari Ria Ricis. Hal ini secara tak langsung membuktikan bahwa Ria Ricis tak menyulitkan Teuku Ryan untuk menemui putri mereka seperti yang dijanjikannya setelah putusan cerai disahkan.

Membuka media sosialnya pada Sabtu kemarin, Teuku Ryan terlihat memamerkan kebahagiaan di tengah statusnya sebagai mantan suami Ria Ricis. Tampak ia meminta putrinya untuk menyanyikan lagu yang sering didendangkannya.

Namun dalam video tersebut, Teuku Ryan masih bertanya-tanya soal lagu apa yang disenandungkan oleh putri semata wayangnya. "Denger Moana nyanyi," tulis Teuku Ryan, mengutip akun Instagram @teukuryantr, dikutip Minggu (5/5/2024).

"Lagu apa itu?" tanya Teuku Ryan dalam videonya. Putrinya pun bersendung dengan suara lucunya. Pada unggahan lain, Teuku Ryan juga mengunggah video boomerang yang memperlihatkan wajah putrinya disorot dari dekat. "Sanskuy," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Teuku Ryan untuk Anak

Sebelumnya, Teuku Ryan juga sempat menyampaikan pesan menggugah kepada putrinya. "Nak, sehat dan bahagia terus yah,” tulis Teuku Ryan, belum lama ini, juga di fitur Stories akun Instagram miliknya.

Teuku Ryan juga sempat mengungkapkan rasa ikhlasnya dengan perceraian yang telah disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tetap bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa ikhlas dan syukur meskipun tidak sesuai keinginan. Allah tahu aku kuat, Allah maha tahu takdir ini pasti yang terbaik dari-Mu. Terimakasih Ya Allah," tulis Teuku Ryan melalui akun Instagram miliknya.

 

3 dari 4 halaman

Putusan Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutuskan bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai. Putusan ini disampaikan oleh humas pengadilan yang bernama Taslimah pada Jumat (3/5/2024) pagi.

Taslimah menjelaskan perkara gugat cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan telah diputus secara e-court pada Kamis (2/5/2024).

“Baik untuk perkara tersebut kemarin telah diputus secara e-court, yang amar putusannya adalah pertama, menolak eksepsi dari tergugat dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat, menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat kepada penggugat,” kata Taslimah.

 

4 dari 4 halaman

Teuku Ryan Wajib Menafkahi Ria Ricis

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (3/5/2024), Taslimah menjelaskan, Teuku Ryan juga diwajibkan membayar biaya atau nafkah anak hingga buah hatinya dewasa sekaligus mandiri.

“Terus, anak penggugat dengan tergugat berada dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat dengan ketentuan bahwa penggugat tidak boleh menghalangi tergugat untuk menyalurkan kasih sayang terhadap anak tersebut,” ia menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat