uefau17.com

Herjunot Ali Dari Layar Lebar ke Balik Plektrum, Menjelajahi Dunia Musik dengan Gairah dan Profesionalisme - ShowBiz

, Jakarta Siapa yang sangka di balik pesonanya sebagai aktor ternama, Herjunot Ali juga menyimpan talenta lain yang tak kalah memukau? Ya, di luar kesibukannya membintangi film-film box office, Herjunot diam-diam menekuni profesi sebagai Disc Jockey (DJ) selama dua dekade. 

Kecintaan Herjunot pada musik membawanya ke dunia DJ sejak usia 20 tahun. Meskipun baru-baru ini publik mulai mengenalnya sebagai DJ, Herjunot telah lama malang melintang di industri musik, bahkan sebelum terjun ke dunia akting di usia 18 tahun.

"Saya sudah 20 tahun menjadi DJ," ungkap Herjunot dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Tapi saya memang lebih dulu jadi aktor. Saya main film di usia 18 tahun, dan DJ 20 tahun."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Hanya Hobi

Bagi Herjunot, DJ bukan sekadar hobi, melainkan profesi yang ia tekuni dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. "Karena saya suka musik, dan saya memulai karir sebagai presenter musik. Ini bukan hobi ya, tapi mata pencarian saya juga," jelasnya. 

Lebih lanjut, Herjunot menuturkan bahwa menjadi DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. "Lebih enjoy jadi DJ daripada main film," akunya. "Cara kerjanya yang enak, karena hanya main sebentar dibayar mahal."

 

3 dari 4 halaman

Balik ke Akting

Meski saat ini fokusnya tertuju pada DJ, Herjunot tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke dunia akting. "Jadi sambil berjalan saja antara main film dan DJ. Sekarang karena gak ada tawaran main film, ya saya jadi DJ," ujarnya. 

Penampilan Herjunot sebagai DJ baru-baru ini di Grand ReOpening Soiree De Bond – Level UP di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menjadi bukti eksistensinya di dunia musik. Diiringi musik yang energik dan penuh gairah, Herjunot mampu membius para pengunjung dengan penampilannya yang memukau.

 

4 dari 4 halaman

Perayaan

Lebih dari sekadar hiburan, penampilan Herjunot di Soiree De Bond – Level UP juga menjadi perayaan atas transformasi venue tersebut. Sejak didirikan pada Maret 2022, Bond Jakarta telah menjadi simbol gaya hidup prestisius, menawarkan suasana elegan untuk bersantap siang maupun menikmati malam dengan pertunjukan musik live dan DJ. 

Di tahun 2024 ini, Bond Jakarta kembali meningkatkan standarnya dengan mengusung tema "Level UP". Hal ini terlihat dari desain interior yang lebih mewah, daftar menu baru dengan kualitas tinggi, dan tentunya penampilan dari para entertainer ternama seperti Herjunot Ali.

"Kami sangat senang menyambut tamu ke Bond dengan wajah baru," ungkap Heru Hermansyah, pemilik Bond Jakarta. "Kami telah melakukan berbagai peningkatan dari segi interior dan menu yang kami tawarkan. Tujuan kami selalu untuk memberikan yang terbaik dan memastikan bahwa setiap pengunjung mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat