uefau17.com

Raline Shah Unggah Momen Keseruan Pesta Ulang Tahun ke-38, Warganet Salfok pada Hassan Alaydrus dan Herjunot Ali - ShowBiz

, Jakarta - Aktris cantik Raline Shah akhirnya mengunggah beberapa potret momen keseruan dirinya dan kerabat dalam acara pesta ulang tahun-nya yang ke-38. Acara tersebut dilaksanakan tepat pada malam hari ulang tahunnya, yaitu tanggal 4 Maret 2023 lalu.

Raline tampil cantik karena potongan rambut panjang miliknya dengan poni yang imut. Ia pun mengenakan sebuah atasan berlengan panjang berwarna biru navy berkerah putih serta bawahan celana high-waist pendek.

Dirinya tampak tersenyum lebar dipenuhi kebahagiaan di setiap foto yang ia unggah beberapa jam yang lalu. Latar acaranya tampak diadakan di sebuah cafe dengan dinding yang dilapisi wallpaper merah bercorak indah. 

Banyak sekali kerabat Raline yang meramaikan momen spesial perempuan yang genap berusia 38 tahun itu. Tetapi ada dua pria yang kehadirannya buat warganet salfok, yaitu Hassan Alaydrus dan Herjunot Ali

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Raline Shah dan Hassan Alaydrus

Dalam Instagram dengan username @ralineshah, dua postingan terbarunya dipenuhi foto-foto keseruan ulang tahunnya tersebut. Hal yang menarik adalah foto dirinya dan Hassan Alaydrus dijadikan foto pertama atau cover dari postingan foto dengan caption “March Fourth, march forth! A fresh start with big plans✨ But first, we celebrate!,” tersebut.

Raline shah berpose dengan jari peace dan ekspresi yang imut. Sementara Hassan atau yang akrab dipanggil “Baba” itu tersenyum sambil memiringkan tubuhnya ke Raline. Baba pun menuliskan komentar “Aku kira hanya mimpi 😌” dalam postingan tersebut.

3 dari 4 halaman

Kilas Balik ke Peran di Film 5 cm

Selain Baba, warganet juga membicarakan kehadiran Herjunot Ali yang tampak eksis di dua foto yang Raline unggah. Kali ini justru Herjunot Ali lah yang berpose dengan tangan peace dan ekspresi yang lucu saat Raline hanya tersenyum cantik. Mereka berdua terlihat serasi dengan warna pakaian yang senada.

Banyak warganet yang gemas lantaran Raline dan Herjunot sempat beradu akting di film yang sama, yaitu 5 cm. Kala itu Raline berperan sebagai Riani sementara Herjunot memainkan peran sebagai Zafran. “Slide 4 ada Riani & Zafran. 😍,” tulis salah seorang penggemar.

4 dari 4 halaman

Tim Baba vs Tim Herjunot

Momen akrab Raline dengan kedua pria tampan tersebut sontak membuat warganet saling menjodohkan gadis kontestan Puteri Indonesia 2008 itu dengan mereka. Hingga akhirnya netizen terbagi menjadi dua tim, tim Baba vs tim Herjunot.

Tetapi para penggemar pun tetap berharap Raline dapat bahagia dengan pria mana pun yang menurutnya tepat baginya. Terlebih di usia ke-38 tahun ini, penggemar berdoa agar Raline dapat selalu bahagia, sehat, dan tetap semangat berkarya di dunia hiburan atau perfilman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat