uefau17.com

Raline Shah Nongkrong Bareng Lee Byung Hun di Korea Selatan, Warganet: Bukan Main… - ShowBiz

, Jakarta Sejak sekitar satu pekan lalu, Raline Shah diketahui mengunjungi Korea Selatan. Dari unggahan di media sosialnya, ia terlihat mengunjungi klinik kecantikan dan juga berjalan-jalan.

Dalam postingan terbarunya yang dibagikan pada Jumat (10/2/2023) kemarin, Raline Shah bikin kejutan. Ada wajah familiar bagi penggemar sinema Negeri Ginseng yang terselip di sana.

Ia tak lain dan tak bukan adalah Lee Byung Hun.

Dalam foto ini, bintang drama Korea Our Blues dan Mr Sunshine ini tampil kasual dengan hoodie hitam dan kacamata gaya aviator. Di hadapan mereka, terlihat piring berisi sajian kuliner Korea—menyiratkan keduanya berada di sebuah rumah makan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kaleng-Kaleng

Unggahan ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang bernuansa senada: bahwa kenalan Raline bukan kaleng-kaleng.

“Circlenya raline bukan main y,” kata pemilikakun @indrawati23***.

“Khan maenn, mainnya sama paklek byunghoon,” ujar @kembaran_lauraba****.

“Beginilah kalo raline udah mulai upload, pas diswipe bikin melongo...Choi Eugene,” warganet @xiarg*** berkomentar menyebut karakter sang aktor di Mr Sunshine.

3 dari 4 halaman

Ketemu Joe Taslim

Tak hanya dengan Lee Byung Hun, di Korea Selatan Raline Shah bertemu dengan aktor Joe Taslim dan istrinya, Julie Taslim. Seperti dengan Lee Byung Hun, pertemuan ini juga terjadi di restoran, ditemani kuliner Korea.

“Seoul good,” tulis Raline di bagian caption.

4 dari 4 halaman

Poni Baru

Dalam perjalanan di Korea Selatan ini, Raline Shah juga tampil dengan gaya rambut baru yakni poni sealis. Menurut warganet, penampilan barunya ini membuatnya jadi mirip pesohor lain.

“Kirain Lisa blackpink,” komentar @itsm1***.

Kirain akunnya Marie Kondo,” pemilik akun @miawah*** ikut berkomentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat