uefau17.com

Raffi Ahmad Ungkap Rasa Lelah, Dikaitkan dengan Kasus TPPU Terus Menerus - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad, salah satu nama besar di industri hiburan Tanah Air, kembali merasa lelah karena namanya selalu dikaitkan dengan berbagai kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang terjadi di Indonesia. Sebagai salah satu selebriti yang memiliki banyak aset dan kekayaan, Raffi seringkali menjadi sorotan dalam berbagai kasus hukum. 

Belakangan ini, namanya kembali terseret dalam kasus dugaan korupsi dan TPPU PT Timah, bersama dengan tersangka Harvey Moeis, yang juga merupakan suami dari rekan sesama artis Sandra Dewi. Dalam menghadapi situasi ini, Raffi merasa heran dan tidak mengerti mengapa namanya bisa terlibat dalam kasus tersebut.

"Kadang aku juga bingung kenapa bisa ada kaitannya," ungkap Raffi Ahmad, ketika ditemui di Toko Sambal Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Diseret

Raffi mengakui bahwa situasi ini membuatnya merasa lelah, karena namanya terus-menerus terseret dalam berbagai kasus yang berhubungan dengan TPPU dan korupsi di Tanah Air. Dia merasa bahwa banyaknya aset dan kekayaan yang dimilikinya seringkali menjadi alasan untuk mengaitkannya dengan kasus-kasus tersebut. 

"Saat namaku dihubungkan dengan berita palsu, rasanya sangat melelahkan," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Enggan Klarifikasi

Meskipun demikian, Raffi Ahmad menyatakan bahwa ia enggan untuk terus melakukan klarifikasi atas tuduhan-tuduhan tersebut. Menurutnya, klarifikasi tersebut hanya akan memberikan dampak sementara, dan tuduhan-tuduhan itu akan hilang dengan sendirinya jika tidak terbukti. 

"Jika tuduhan tersebut terlalu berlebihan, seperti yang terjadi ketika saya berurusan dengan bang Hotman, saya merasa malas untuk melakukan klarifikasi," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sabar

Saat ini, Raffi Ahmad memilih untuk tetap bersikap sabar dan menjaga ketenangannya. Meskipun namanya terus-menerus terseret dalam kasus-kasus TPPU, ia berusaha untuk tidak membiarkan hal tersebut merugikan dirinya sendiri. 

"Dalam menghadapi situasi ini, saya hanya bisa bersikap sabar dan menjaga ketenangan," pungkas Raffi Ahmad dengan mantap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat