uefau17.com

Kartika Putri Curhat Pernah Bernasib seperti Dewi Sandra yang Disangka Sandra Dewi, Nama yang Disebutnya Malah Bikin Ngakak - ShowBiz

, Jakarta Kartika Putri ikut meramaikan isu seputar Dewi Sandra dihujat netizen gara-gara disangka Sandra Dewi. Seperti kita tahu, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, sedang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi komoditas timah. Dari situlah, Sandra Dewi membuat warganet geram.

Namun kegeraman sebagian warganet terhadap Sandra Dewi itu dilampiaskan kepada orang yang salah. Dewi Sandra, aktris yang juga mantan istri mendiang Glenn Fredly, langsung dihujani oleh beragam kata-kata tak menyenangkan di media sosialnya.

Dewi Sandra yang memiliki suami seorang pengelola mal bernama Agus Rahman, sempat menegur para warganet yang salah alamat kepadanya. Namun, teguran kini dilengkapi oleh Kartika Putri dengan cara mengkritik orang-orang yang selalu tertukar nama.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh..SALAH NAMA ITU FATAL LOH MEN TEMEN!!! 🙈🙈🙈 KLO NAMA KEBALIK AJA UDAH BEDA ORANG!" tulis Kartika Putri, mengutip akun Instagram @kartikaputriworld.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan yang Sering Disebutkan untuk Kartika Putri Malah Bikin Ngakak

Seketika itu juga, Kartika Putri melontarkan celetukan yang bikin ngakak, lantaran ia mengaku namanya sering tertukar dengan salah satu produk panganan ternama.

"Nah selama ini bertahun tahun aku sering banget di panggil Kartika Sari,, sampe baru kemarin banget aku dipanggil Kartika Sari.. padahal KARTIKA PUTRI😭😭😭," ceplos Kartika Putri.

"Meskipun aku mirip dengan pisang bolen tapi percaya lahaku ga berasa coklat ataupun keju.. aku lebih ke rasa asem…," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Saran Kartika Putri Agar Tetap Fokus

Lebih lanjut, Kartika Putri menyampaikan sarannya kepada warganet dan semua orang, terutama umat muslim, agar bisa berfokus dan tak salah sasaran dalam hal menegur seseorang.

"Semoga kita bisa tetap fokus dan saya ingat kita tetap kuat..Salah satu cara untuk menjaga daya ingat dan melatih fokusadalah Membaca,, apalagi membaca Alquran.. Biar ga salah sebut apalagi salah orang kaann jadi nya malu dan bisa melukai hati sesama🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Kartika Putri.

"Lidah gampang berucap, tangan gampang mengetik..tp dosa sulit dihapus… biasakan berucap baik dan mengetik hal yang baik.. semoga kita bisa menjaga diri dari dosa sekecil apapun🙏🏻 aamiin🤲🏻🤲🏻🤲🏻," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Bagian Cerita yang Bikin Ngakak

Membaca unggahan Kartika Putri, sejumlah warganet hingga rekan-rekan artis pun menanggapinya dengan tawa ngakak hingga candaan balik.

"Baru mau pesen MOLEN KARTIKA PUTRI kesini," ceplos Indra Bruggman.

"Waachh gimana klo bikin tandingan nya aja sekalian Kak, Bolen KARTIKA PUTRI 😍😍👏👏 sehat2 ya kak Karput🤗❤️," celetuk Fitri Carlina.

"Tp jujur loh kak...klo beli kartika sari..aku jd inget kartika putri.. ini aku lg makan bolen kartikasari😂😂😍," celetuk seorang warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat