uefau17.com

Rating Drakor Queen of Tears Episode 8 Melesat, Diwarnai Konflik Memuncak dan Cameo Song Joong Ki - ShowBiz

, Seoul - Drakor Queen of Tears terus ngegas di papan rating. Dua episode terbaru yang tayang Sabtu dan Minggu (30-31/3/2024) lalu, terus menunjukkan rating kenaikan. Dilansir dari Soompi, Nielsen Korea mencatat bahwa episode ketujuh drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mencetak rekor rating tertingginya untuk penayangan pada hari Sabtu—mencapai 12,8 persen.

Sementara episode delapan yang diputar hari Minggu, mencapai rating rata-rata nasional tertinggi selama masa penayangan Queen of Tears yakni 16,1 persen.

Sebagai catatan, secara umum rating penayangan drakor pada hari Sabtu memang lebih rendah dibanding episode yang diputar pada hari Minggu.

Penayangan pada pekan lalu juga bermakna bahwa drakor ini juga telah setengah jalan, menyisakan delapan episode yang akan berakhir pada 28 April mendatang.

Dalam akhir paruh pertama Queen of Tears, akhirnya terungkap persekongkolan jahat yang menghancurkan keluarga Hong. Namun pada saat bersamaan, hal ini membuka kesempatan bagi Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) untuk kembali dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cameo Song Joong Ki

Hal lain yang bikin heboh dalam episode kedelapan ini, adalah kemunculan Song Joong Ki sebagai cameo. Ia kembali memerankan karakter ikonis Vincenzo, yang dalam drakor ini diceritakan merupakan pengacara Hong Hae In dalam perceraiannya dengan Baek Hyun Woo.

Kocaknya, dalam drakor ini Vincenzo diperkenalkan dengan menyelipkan referensi soal judul-judul proyek yang pernah dibintangi Song Joong Ki.

 “Ada banyak rumor mengenai siapa dirinya. Si bungsu dari keluarga chabeol. Mantan tentara yang bertugas di luar negeri. Seseorang yang datang ke sini dengan kapal luar angkasa. Ada juga yang bilang dia manusia serigala,” kata Kim Yang Gi (Moon Tae Yoo).   

3 dari 4 halaman

Topik Hangat

Selain dalam segi rating, drakor dan para bintang Queen of Tears rupanya juga menjadi topik hangat bagi publik. Hal ini terungkap dalam riset mingguan Good Data Corporation.

Setiap pekan, Good Data Corporation mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan unggahan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan. Hasilnya, Queen of Tears bertahan di posisi puncak selama tiga pekan berturut-turut.

Berikut daftar lengkapnya:

Drakor yang Paling Banyak Dibicarakan

  1. Queen of Tears (tvN)
  2. Wonderful World (MBC)
  3. Wedding Impossible (tvN)
  4. Flex x Cop (SBS)
  5. Nothing Uncovered (KBS2)
  6. Beauty and Mr. Romantic (KBS2)
  7. Hide (JTBC)
  8. Third Marriage (MBC)
  9. Lovely Runner (tvN)
  10. The Midnight Studio (ENA)

 

Aktor dan Aktris yang Paling Banyak Dibicarakan

  1. Kim Ji Won (Queen of Tears)
  2. Kim Soo Hyun (Queen of Tears)
  3. Cha Eun Woo (Wonderful World)
  4. Jeon Jong Seo (Wedding Impossible)
  5. Moon Sang Min (Wedding Impossible)
  6. Ahn Bo Hyun (Flex x Cop)
  7. Jang Da Ah (Pyramid Game)
  8. Kim Nam Joo (Wonderful World)
  9. Kim Ha Neul (Nothing Uncovered)
  10. Bona (Pyramid Game)
4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka.

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka. Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In. 

Drakor Queen of Tears saat ini tengah tayang di tvN dan Netflix.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat