uefau17.com

Harga Tiket Konser IU di Jakarta Dirilis, Dijual Mulai 8 Maret 2024 - ShowBiz

, Yogyakarta - Solis Korea Selatan, IU, bakal menggelar konser tur bertajuk 2024 IU H.E.R. World Tour Concert di Jakarta pada 27 dan 28 April 2024. Menjelang konsernya tersebut, promotor CK Entertainment baru saja merilis harga dan cara pembelian tiket.

Mengutip laman iuinjakarta2024.com, penjualan tiket konser IU bakal dimulai pada 8 Maret 2024 pukul 12.00 WIB. Penjualan dilakukan secara daring melalui laman tersebut.

Terdapat enam kategori tiket, yakni CAT 1 dengan harga Rp2,9 juta, CAT 2 Rp2,7 juta, CAT 3 Rp1,9 juta, CAT 4 Rp1,5 juta, dan CAT 6 Rp1,1 juta. Tarif tersebut masih di luar pajak pemerintah sebesar 10 persen dan convenience fee mencapai 5 persen.

Terkait pembelian tiket konser IU, CK Entertainment memiliki beberapa peraturan umum yang harus diperhatikan oleh para penggemar IU, UAENA. Tiket yang hanya dapat dibeli melalui iuinjakarta2024.com ini harus dibeli dengan menyertakan nama yang sesuai dengan kartu identitas, seperti Kartu Identitas/Kartu Pelajar/KTP/KK/SIM/Paspor.

Setelah melakukan pembelian, pembeli dilarang mengubah dan/atau memodifikasi tiket. Adapun satu akun hanya dapat melakukan pembelian maksimal empat tiket per transaksi. Akun dengan NIK, alamat email, dan nomor telepon yang sama tidak bisa melakukan pembelian secara berulang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

E-tiket Dikirim ke Email Pembeli

Setelah berhasil melakukan pembelian, e-tiket akan dikirim ke email pembeli. Satu minggu menjelang konser, pembeli akan menerima nomor kursi yang muncul di e-tiket.

Jika nomor kursi belum muncul, pembeli perlu me-refresh link e-ticket sebelumnya. Nomor kursi tersebut dihasilkan secara otomatis oleh sistem.

Adapun saat penukaran tiket, pemegang tiket wajib membawa kartu identitas yang sesuai dengan data di e-tiket untuk nantinya ditukarkan menjadi wrisband atau tiket. Sistem penukaran tiket menggunakan barcode yang hanya berlaku satu kali penukaran.

3 dari 4 halaman

Penukaran E-Tiket

"Mohon tidak membagikan dan menyebarluaskan nomor barcode di dalam e-tiket baik dalam bentuk unggahan foto atau email dan lainnya. Barcode yang tercantum pada e-tiket bersifat rahasia, tidak boleh rusak dan disebarluaskan kepada siapapun dan ke manapun sampai Anda masuk ke dalam venue acara," tulis laman tersebut.

Sementara itu, jika penukaran e-tiket diwakilkan, maka wajib membawa syarat tambahan berupa surat kuasa yang sudah ditandatangani di atas materai Rp10.000 dan fotokopi kartu identitas yang namanya tercantum pada e-tiket.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat IU

Sebagai informasi, IU adalah penyanyi, penulis lagu, dermawan, dan aktris Korea Selatan. Ia memulai debut sebagai penyanyi pada usia 15 tahun dengan album Lost and Found (2008). Namanya mulai melambung setelah merilis Good Day, yakni single utama dari album Real pada 2010.

Sebelum mengumumkan konser tur dunia, idol Kpop IU telah merilis album terbaru bertajuk The Winning pada 20 Februari 2024. Konser 2024 IU H.E.R. World Tour Concert di Jakarta bakal digelar di ICE BSD Hall 5-6 pada 27 dan 28 April 2024.

(Resla)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat