uefau17.com

Drama Korea Yumi’s Cell Tayang di Vidio, Punya Karakter yang Relatable Dengan Masalah Dunia Nyata - ShowBiz

, Jakarta Drama Korea Yumi’s Cell adalah salah satu drakor yang diadaptasi dari cerita webtoon populer. Salah satu hal yang menarik adalah drama yang menggabungkan live-action dan animasi 3D merupakan yang pertama kali digunakan dalam drama Korea. 

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Kim Go-eun, Ahn Bo-hyun, Lee Yu-bi, dan Park Ji-hyun. Artis Kim Go-eun menjadi pemeran utama yang memainkan karakter Yumi. 

Animasi 3D disini menggambarkan sel-sel otak Yumi yang mewakili berbagai emosi dan pemikirannya. Karena itu banyak permasalahan yang dilalui Yumi digambarkan dengan interaksi  sel otaknya. 

Sekarang Anda bisa menonton drakor Yumi’s Cell di platform streaming Vidio, sebelum menonton simak sinopsis dan beberapa fakta menariknya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Yumi's Cells mengisahkan perjalanan Yumi, seorang karyawan kantoran yang mengalami berbagai pengalaman dalam urusan percintaan. Drama ini disajikan dengan pendekatan unik, yaitu melalui representasi animasi sel-sel otak Yumi yang mencerminkan berbagai emosi dan pikirannya. 

Sel-sel ini, seperti Sel Rasional, Sel Emosi, dan Sel Cinta, berkolaborasi untuk mendukung Yumi dalam menghadapi kehidupannya. Cerita dimulai dengan Yumi yang mengalami patah hati baru. 

Sel-sel cintanya terdampar dalam keadaan koma, memaksa sel-sel lain untuk bekerja keras agar Yumi bisa pulih. Seiring berjalannya waktu, Yumi menjalin hubungan dengan berbagai pria yang membantunya belajar banyak tentang dirinya dan tentang cinta.

Drama ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menyampaikan banyak pelajaran tentang pentingnya mencintai diri sendiri, nilai persahabatan, dan perjuangan mencapai kebahagiaan.

3 dari 4 halaman

Relatable Dengan Kehidupan

Drama ini mengisahkan cerita yang mudah diterima oleh banyak orang, khususnya bagi mereka yang pernah merasakan patah hati dan tengah mencari cinta. Karakter-karakter dalam drama ini, baik manusia maupun sel-sel otaknya, sangat mudah dipahami dan disukai.

Selain itu drama ini menyajikan berbagai pelajaran hidup mengenai pentingnya mencintai diri sendiri, nilai persahabatan, dan perjuangan untuk meraih kebahagiaan.

4 dari 4 halaman

Nonton Drama Korea Yumi’s Cell di Vidio

Drama ini akan memberikan hiburan dan juga pesan yang mendalam bagi para penontonnya. Drakor yang dibintangi Kim go-eun ini akan mulai tayang di platform streaming Vidio tanggal 1 Maret 2024. Untuk menonton di Vidio Anda bisa langsung kunjungi halaman ini nonton yumi cell.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, Streaming drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat