uefau17.com

Leony Vitria Enggan Lanjutkan Kariernya di Dunia Musik, Cuek Disebut Tak Populer Lagi: Udah Enggak Passion - ShowBiz

, Jakarta Leony Vitri Hartanti tak berminat untuk kembali menekuni jalur musik yang melambungkan namanya di era 1990-an. Diketahui, Leony Vitria merupakan anggota Trio Kwek Kwek, grup penyanyik cilik yang sangat terkenal pada zamannya.

Leony mengaku sudah cukup lama tidak bernyanyi secara profesional. Ia juga tak peduli disebut tak lagi populer maupun diliput, karena bukan itu tujuan hidupnya saat ini.

"Emang udah enggak di situ saya, udah berapa puluh tahun enggak nyanyi. Enggak saya paksain, memang passion-nya di situ? Ngapain dipaksain, gitu," ujar Leony di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2024).

"Saya mah enggak peduli mau orang bilang, 'Ah udah enggak populer, enggak masuk TV.' Enggak itu tujuan hidup saya," sambung Leony.(Ed:Rul)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leony Menolak bila ada tawaran membentuk kembali Trio Kwek Kwek

Leony juga menolak bila ada tawaran membentuk kembali Trio Kwek Kwek meski dengan konsep baru. Ia dengan tegas mengaku tidak ingin menekuni dunia menyanyi lagi.

"Enggak mau, orang udah enggak ingin nyanyi. Udah enggak passion di situ," imbuh Leony.

 

3 dari 4 halaman

Leony terakhir kali manggung sebelum Pandemi Covid-19

Leony melanjutkan, terakhir kali dirinya manggung sebelum Pandemi Covid-19, untuk sebuah festival musik. Kala itu Leony tampil bersama Enno Lerian, Dhea Ananda, Tasya Kamila, dan banyak lagi lainnya.

"Aku sama Dhea, sama Enno, Tina, Tasya Kamila, Ria Enes. Pokoknya kita manggung sama 'save lagu anak' gitu. Tahun 2019 pas sebelum pandemi," kenangnya.

 

4 dari 4 halaman

Kerinduannya justru kumpul bareng artis-artis cilik

Menurut Leony, kerinduannya justru kepada kumpul bareng artis-artis cilik yang dulu berjuang bersama. Apalagi, kebanyakan mereka sudah sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

"Cuma kalo dibilang terusin, enggak gitu. Kalo buat sekali-kali seru-seruan, ayo aja," pungkas Leony.(Ed:Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat