uefau17.com

Park Hyung Sik Menyemangati Penggemar yang Mengalami Slump: Himnae, Sayang! - ShowBiz

, Jakarta Park Hyung Sik saat ini sedang membintangi drama baru berjudul Doctor Slump bersama Park Shin Hye. Di drama ini, dia berperan sebagai dokter berkompeten yang mengalami slump atau kemerosotan saat kariernya tengah bersinar.

Dalam kehidupan sehari-hari, tentu banyak sekali orang yang mengalami kemerosotan, entah itu dalam karier, pendidikan, hubungan keluarga dan lainnya. Ini sudah menjadi bagian dari fase kehidupan.

Park Hyung Sik tahu, karakternya akan memiliki kesamaan dengan banyak orang. Untuk itu, dalam fan meeting pertamanya yang bertajuk "SIKcret Time" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (27/1/2024) malam, aktor berusia 32 tahun ini menyemangati penonton di venue yang juga sedang mengalami slump.

"Himnae (semangat) sayang! Setiap orang tuh pasti ada masa slump-nya, tapi kita juga harus belajar untuk mencintai diri sendiri. Fighting!" ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Nonton Doctor Slump

Episode pertama Doctor Slump tayang bertepatan dengan fan meeting-nya di Jakarta. Park Hyung Sik mengajak penggemar untuk langsung nonton drama barunya itu sepulang dari acara.

"Kalau kalian pulang dari sini terus nonton di Netflix kayaknya udah ada deh. Nanti nonton ya. Janji yaa!" tuturnya yang langsung disetujui oleh para penggemar.

3 dari 3 halaman

SIKcret Time

Sementara itu, "SIKcret Time" dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Setelah lagu Indonesia Raya diputar, Park Hyung Sik pun tampil di panggung dengan kemeja berwarna putih bergaris. Usai membawakan satu buah lagu, dia langsung menyapa penggemar.

"I love you Indonesia," teriak Park Hyung Sik.

Bintang serial Happiness ini juga menyapa dalam bahasa Indonesia yang seketika membuat penonton teriak penuh semangat. "Halo sayang, mohon bantuannya!"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat