uefau17.com

Siksa Neraka Raih 1 Juta Penonton, Jadi Film Indonesia ke-18 yang Tembus Angka Keramat Sejuta - ShowBiz

, Jakarta Di pengujung 2023, film Siksa Neraka melenggang ke tangga box office dan resmi menembus 1 juta penonton hanya dalam 9 hari. Ini dikonfirmasi rumah produksi Dee Company dan sineas Anggy Umbara via akun medsos.

Alhamdulillah sudah lebih dari 1 juta orang diajak taubatan nasuha,” Anggy Umbara mengabarkan seraya mengunggah potretnya bareng para pemain dan produser film Siksa Neraka.

Kabar serupa disampaikan pihak Dee Company yang sebelumnya sukses lewat film Khanzab. Mereka mengajak masyarakat melewati libur Nataru dengan menonton film Indonesia di bioskop.

Terima kasih di hari ke 9 sudah 1.020.930 orang semakin takut dosa dan memilih insaf. Gas langsung nonton ke bioskop,” beri tahu Dee Company di akun Instagram, Sabtu (23/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinyal Sukses Hari Pertama

Tanda-tanda Siksa Neraka melenggang ke tangga box office Indonesia tampak jelas pada hari pertama penayangan, Kamis (21/12/2023). Hari itu, ia membukukan 179 ribuan penonton.

Setelahnya langkah film yang dibintangi Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro makin tak terbendung. Hari keempat, Siksa Neraka meneror 544 ribuan penonton. Jumat (22/12/2023) malam resmi sejuta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Film Indonesia Ke-18

Pencapaian ini mengantar Siksa Neraka jadi film Indonesia ke-18 yang tembus sejuta penonton lebih. Diadaptasi dari komik legendaris karya M.B. Rahimsyah, film ini mengisahkan keluarga ustaz Syakir (Ariyo Wahab).

Ia dan istri, Rika (Astri Nurdin) punya empat anak yakni Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya) dan Azizah (Nayla D Purnama). Suatu malam, Syakir dan Rika melayat ke tetangga. Saat itulah Saleh, Fajar, dan Tyas mengantar Azizah ikut kontes nyanyi lewat jalan pintas menyeberangi sungai di tengah hujan deras. Mereka hanyut terbawa arus.

4 dari 4 halaman

Panggonan Wingit 1,5 Juta Penonton

Sementara itu, film horor lokal lainnya yakni, Panggonan Wingit karya sutradara Guntur Soerharjanto dengan bintang Luna Maya dan Christian Sugiono tembus 1,5 juta penonton setelah 21 hari bergentayangan di bioskop Tanah Air.

Panggonan Wingit di 21 hari tayang sudah ada 1.527.369 penonton. Raina, Ardo dan Ki Danang masih menunggu kalian di bioskop untuk mengungkap misteri dibalik kamar tak bernomor di lantai 3,” cuit Hitmaker Studios via akun Instagram terverifikasi, 21 Desember 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat