uefau17.com

Sinopsis Film The Purge: Anarchy yang Tunjukkan Banyak Adegan Aksi, Tayang di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Film hollywod The Purge : Anarchy memiliki genre horor aksi dengan banyak adegan yang mendebarkan. Ini merupakan sekuel atau lanjutan dari film The Purge yang dirilis tahun 2013. 

Sedangkan The Purge : Anarchy pertama kali tayang setahun setelah judul pertama, tepatnya tahun 2014. Film ini dibintangi sederet artis Hollywood ternama seperti Frank Grillo, Carmen Ejogo, Zach Gilford, Michael K. Williams, dan Kiele Sanchez.

Salah satu film bergenre horor-thriller ini cukup menegangkan dan penuh aksi. Film ini mengeksplorasi tema kekerasan dan keadilan dengan cara yang menarik dan provokatif. Bagaimana cerita lengkapnya? Sekarang Anda bisa menonton film satu ini secara resmi di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini berlatar pada tahun 2023, di mana pemerintah Amerika Serikat mengadakan "The Purge", suatu periode selama 12 jam di mana segala jenis kejahatan, termasuk pembunuhan, perampokan, dan pembakaran, dilegalkan.

Cerita mengikuti perjalanan Shane (Frank Grillo), seorang mantan perwira polisi yang berusaha menyelamatkan putrinya, Cali (Zoë Soul), dari kelompok pembunuh. Selama perjalanannya, Shane bertemu dengan Eva (Carmen Ejogo), seorang ibu yang berjuang untuk melindungi putranya, Isaiah (Justina Machado).

Ketiganya terpaksa bekerja sama untuk bertahan hidup di malam yang dipenuhi dengan kekerasan dan kekacauan.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Purge : Anarchy di Vidio

The Purge: Anarchy adalah film yang layak untuk ditonton bagi penggemar film horor-thriller. Anda bisa nonton the purge anarchy melalui platform streaming Vidio atau bisa langsung kunjungi laman ini the purge anarchy sub indo.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda, untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat