uefau17.com

Sinopsis Film Boss Level Tayang di TV Sabtu 9 Desember 2023, Upaya Frank Grillo Bebas dari Time Loop Kehidupannya yang Rumit - ShowBiz

, Jakarta - Film Boss Level yang mengusung genre aksi dan fiksi ilmiah ini akan tayang di TRANS TV pada Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Film garapan sutradara Joe Carnahan yang rilis pada 2020 lalu ini menampilkan kisah seorang pria yang terjebak dalam putaran waktu untuk mengungkap misteri di balik kematiannya sendiri.

Boss Level tidak hanya akan menampilkan Frank Grillo sebagai pemeran utama, namun juga akan menampilkan Mel Gibson, Naomi Watts, Annabelle Wallis, hingga Ken Jeong.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Boss Level berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Boss Level

Film Boss Level akan berfokus pada seorang pria bernama Roy Pulver (Frank Grillo). Ia adalah seorang mantan tentara militer yang terjebak dalam suatu masalah yang cukup rumit.

Roy selalu terbangun dari mimpi yang sama, yaitu menjadi target pembunuhan oleh sekelompok pembunuh misterius.

3 dari 4 halaman

Memiliki Kemampuan Luar Biasa

Meskipun tak mengetahui alasan terjadinya fenomena ini, Roy justru memiliki kekuatan dan kemampuan luar biasa.

Ia dapat menghindari setiap peluru, pisau, pedang, bahkan helikopter yang menghadangnya dengan mudah.

Dengan memanfaatkan kemampuan dan kekuatan tersebut, Roy berupaya untuk bertahan hidup dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

4 dari 4 halaman

Terjebak Dalam Time Loop

Namun, setiap kali terbunuh, Roy harus kembali ke titik awal di hari yang sama di mana ia mendapatkan dirinya terbangun dari mimpi buruk tersebut.

Kejadian ini membuatnya harus terus melangkah lebih jauh untuk mengenali dirinya snediri dan waktu yang berjalan di sekitarnya meskipun harus kehilangan nyawa berkali-kali.

Akankah Roy berhasil keluar dari time loop tersebut dan menjalani kehidupan sehari-hari nya dengan normal? Temukan jawabannya hanya di film Boss Level yang akan tayang pada Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat