uefau17.com

Marthino Lio Begitu Terpukul Mendengar Kabar Yayu Unru Meninggal Dunia - ShowBiz

, Jakarta - Marthino Lio menjadi salah satu yang begitu terpukul mendengar kabar Yayu Unru meninggal dunia. Sebagaimana diketahui, Yayu Unru meninggal dunia pada Jumat (8/12/2023) setelah dua kali mengalami serangan jantung.

Marthino mengaku terkejut sejak pertama kali tahu berita bahwa Yayu Unru mengalami serangan jantung.

Pasalnya, ia yang sedang menjalani produksi film bersama, tidak pernah mendengar kabar Yayu Unru sakit.

"Kebetulan kita lagi jalan satu produksi (film) bareng, terkahir komunikasi ya sehat, kayak nggak ada masalah. Makanya ini sebenarnya pas dengar kabar awalnya Mas Yayu kena serangan jantung, terpukul," kata Marthino saat ditemui di rumah duka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempar Lega Yayu Unru Membaik

Tak hanya itu, Marthino sempat merasa lega saat mendengar kabar perkembangan Yayu Unru yang sempat membaik. 

Namun hal itu tak bertahan lama karena hari ini, ia kembali mendengar berita yang menyedihkan. Yakni Yayu Unru meninggal dunia.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Berangkat ke Rumah Duka

"Mas Yayu kena serangan jantung terpukul, terus setelah dapat kabar sudah siuman oh ya sudah nih, masih bisa kerja sama lagi, tiba-tiba besokannya sudah nggak ada," Marthino memaparkan.

"Nggak pakai A, B, C, (langsung) kasih tahu istri 'yuk kita ke rumahnya', berangkat, pengabdian terakhir lah," jelas Marthino.

 

4 dari 4 halaman

Punya Peran Besar

Pasalnya, sosok Yayu Unru memiliki peran besar bagi Marthino. Terlebih dalam perjalanan karier berakting di industri film nasional.

"Karena jasanya Mas Yayu di jalan karier saya sudah banyak banget ya. Kita produksi yang barengan, kita sama-sama main (akting bareng), pernah satu frame bareng, ya sedih sih, sedih banget," katanya lagi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat