uefau17.com

Reza Rahadian Sebut Yayu Unru adalah Inspirasi: Kecintaannya terhadap Akting Jadi Energi Buat Kami - ShowBiz

, Jakarta Indonesia baru saja kehilangan sosok luar biasa dalam dunia seni peran. Yayu Unru, aktor sekaligus guru akting tersohor di Tanah Air, meninggal dunia pada Jumat (8/12/2023).

Begitu banyak artis besar di Tanah Air yang merasa kehilangan atas meninggalnya Yayu Unru. Salah satunya, Reza Rahadian.

Merespons kabar Yayu Unru meninggal dunia, Reza Rahadian menyebut almarhum inspirator bagi banyak aktor di Indonesia. Reza Rahadian mengatakan bahwa Yayu Unru selalu mampu memberi energi positif bagi orang-orang di sekitarnya.

"Sebagai aktor, dia inspirasi, selalu senang kalau ada proyek terus kita tahu akan belajar sama Mas Yayu, karena ilmunya, kecintaannya itu energi juga buat kami," kata Reza Rahadian ditemui di rumah duka, Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yayu Baik dan Tulus

Senada dengan Reza Rahadian, Chicco Jerikho mengungkap kebaikan Yayu Unru. Baginya, Yayu Unru sosok guru yang tak pernah ragu memberi bantuan apapun, terlebih yang berkaitan dengan dunia akting.

"Om Yayu yang saya kenal orangnya sangat baik, sangat tulus. Ketika kita butuh, telepon, dia orang yang paling cepat untuk merespons dan membantu," kata Chicco Jerikho.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Yayu Unru dan Ilmu Akting

Hal itu juga didukung dengan pernyataan Vino G. Bastian yang banyak mendapat pelajaran dari Yayu Unru.

"Dari awal saya belajar sama Mas Yayu. Dari masih ada almarhum Didi Petet dan diteruskan sama Mas Yayu. Kayak Chicco bilang, kalau minta ilmu beliau paling cepat, tanpa ba-bi-bu langsung ayo ketemu," timpal Vino G. Bastian.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat