uefau17.com

James Arthur Tutup Konser Perdana di Jakarta Lewat Lagu Say You Won't Let Go, Ajak Penonton Bernyanyi Bersama - ShowBiz

, Jakarta - James Arthur berhasil memukau ribuan penggemar di tanah air lewat konser tur perdananya yang bertajuk “James Arthur South East Asia Tour 2023 in Jakarta”, Jumat (1/12/2023) malam.

Pemenang ajang pencarian bakat The X Factor Britania Raya musim ke-9 ini menyanyikan kurang lebih 18 lagu termasuk sejumlah hits populer yang ditunggu-tunggu penggemar seperti Falling Like The Stars, Rewrite The Stars, Naked, Impossible hingga Car's Outside.

Tak lupa ia juga membawakan lagu cover A Thousand Years milik Christina Perri. Namun, penyanyi bersuara merdu nan khas ini harus menutup euforia konser lewat lagu Say You Won't Let Go.

"I met you in the dark, you lit me up. You made me feel as though I was enough," suara James Arthur kembali menggema di arena konser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Penonton Ikut Bernyanyi

Menuju menit-menit terakhir sebelum konser usai, James Arthur turut mengajak semua penonton berdiri dan menyanyikan bagian reff lagu Say You Won't Let Go bersamanya. Ia memandu mereka seolah sedang melakukan duet.

"Ayo semuanya, bernyanyilah!" serunya ditengah lantunan lagu.

Penonton pun berdiri dan banyak di antara mereka yang bergoyang mengikuti irama. Sang bintang beberapa kali terdiam untuk memberikan kesempatan penonton melanjutkan lirik lagunya.

3 dari 4 halaman

Lagu Penutup yang Paling Dinantikan

Say You Won't Let Go rasanya begitu pas untuk menutup perhelatan konser yang begitu epik ini. Lagu ini didengarkan hampir di seluruh dunia dan mendapat perhatian besar dari para pendengar.

Lewat lagu ini, video musiknya bahkan sudah ditonton 1,6 miliar kali di YouTube sejak dirilis pada 2016 lalu. Ini merupakan salah satu lagu James yang paling banyak diputar di Spotify dan juga menjadi hits yang sangat dinantikan penggemar tanah air untuk dibawakan secara live.

4 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih pada Penonton

Setelah menyanyikan lagu terakhir, James Arthur berkali-kali mengucapkan terima kasih pada penonton yang telah menantikan dan bersenang-senang bersama lewat konser perdananya.Dengan senyum merekah, James mulai tenggelam dari atas panggung.

Kemudian lampu di area sekitar kembali menyala yang mengartikan konser yang bertajuk “James Arthur South East Asia Tour 2023 in Jakarta” ini telah usai dan meninggalkan pengalaman luar biasa bagi penonton dalam menikmati pertunjukkan musik secara live.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat