uefau17.com

Kemal Palevi Merinding Saat Lihat Anaknya Lahir: Ada Manusia Baru dari Tubuh Manusia Lain - ShowBiz

, Jakarta Kemal Palevi dan istri, Novita Yumi, akhirnya resmi menyandang status sebagai orangtua. Buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir pada Jumat (1/12/2023).

Melalui akun Instagramnya, aktor berusia 34 tahun ini pun menceritakan perasaannya saat mendampingi sang istri melahirkan secara caesar. Kemal Palevimengaku diserang perasaan cemas luar biasa.

"Gila, gak pernah sama sekali gue dalam hidup, sedeg-degan hari ini. Pas @nvtyumi masuk ruang operasi, wah ituu gerak sana gerak sini. Gak bisa dieeem 😭. Apalagi pas dokternya bilang 'okee ini udah lahiran nih ya'," tulisnya.

Dia juga merasa takjub saat melihat sang buah hati diangkat dari rahim istrinya. Kemal begitu mengagumi kebesaran Allah yang dia saksikan langsung dengan matanya sendiri.

"Terus anaknya dikeluarkan pertama kali dari perut, wahh itu merinding sebadan-badann 😭😭😭. Ngeliat pakai mata kepala sendiri, ada manusia baru yang hadir dari tubuh manusia lain. Gilaaa sihh ituuu yaAllah," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bersama Sang Putra pertama

Bersama keterangan itu, bintang film Surga yang tak Dirindukan 2 itu menyertakan foto sedang mendekap sang buah hati tercinta. Kulit wajahnya tampak bening seperti ayah dan ibunya.

Kemal Palevi seolah masih tidak menyangka bahwa dia sudah berstatus sebagai seorang ayah. Dia berharap bisa mengemban tanggungjawab besar sebagai seornag suami sekaligus seorang ayah.

3 dari 4 halaman

Semoga Dapat Bertanggung Jawab

"Tapi sekarang, gue udah jadi ayah dongg 🥲🥲🥲. Doakan gue bisa jadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab ya teman-teman," terangnya.

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Kemal Palevi dan istri yang telah dikaruniai buah hati pertama. Mereka juga ikut mendoakan.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

"Selamat bang kemal. Semoga bang kemal sekeluarga sehat terus. Aamiin," kata salah satu warganet.

"Selamat bang kems dan @nvtyumi makin bahagia keluarga kecil nya, kehadiran baby mungil, smoga jadi sumber rejeki dan kebahagiaa," ujar yang lain.

"Selamat bang @kemalpalevi semogah adanya baby kecil, banyak rezeki yaa amin²" tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat