uefau17.com

RM dan V BTS Dikabarkan Masuk Wamil 11 Desember 2023, Jimin dan Jungkook Menyusul Sehari Kemudian - ShowBiz

, Seoul - Muncul kabar terbaru mengenai rencana keempat member BTS masuk wajib militer atau wamil. Dilansir dari Korea Joongang Daily, Rabu (29/11/2023), Jimin, Jungkook, RM, dan V dikabarkan kurang dari dua minggu lagi masuk wamil.

Diwartakan oleh media Korea Selatan Starnews, keempat member BTS akan berangkat dalam periode yang berbeda. RM dan V akan mulai wamil pada 11 Desember. Selang sehari setelahnya, Jimin dan Jungkook disebut-sebut menyusul.

Hanya saja, hingga saat artkel ini ditulis, belum ada konfirmasi dari HYBE maupun Big Hit Music mengenai hal ini.

Seperti diberitakan sebelumnya pada awal November ini, HYBE telah mengonfirmasi bahwa Jimin, V, RM, dan Jungkook akan menyusul J-Hope, Jin, dan Suga berangkat wamil. Disebutkan bahwa keempatnya sudah mulai persiapan wamil, sehingga diduga kuat mereka akan berangkat pada awal Desember.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses untuk wajib militer. Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu kalian tentang kabar lebih lanjut di kemudian hari," tutur pihak agensi kala itu, dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jungkook BTS Kirim Pesan untuk ARMY Tersayang

Jungkook sendiri beberapa waktu lalu meninggalkan sebuah pesan di laman Weverse untuk ARMY--sebutan bagi penggemar BTS. Dalam suratnya, ia menginformasikan keberangkatan dirinya wamil.

"Untuk ARMY tersayang. Di bulan Desember nanti, aku akan memulai perjalanan baru, aku akan meninggalkanmu sebentar untuk bertugas di militer," tulis Jungkook.

3 dari 4 halaman

Jungkook Minta ARMY Jaga Kesehatan

Jungkook bercerita bahwa saat-saat yang ia habiskan bersama ARMY adalah momen terbaik dalam hidupnya.

"Tawa, dukungan, dan cinta kalian telah membawaku sejauh ini. Terima kasih banyak telah mendukung impianku dan tetap berjalan bersamaku," ujarnya.

Ia melanjutkan, ""Semoga hidup kalian (ARMY) selalu penuh tawa dan bahagia. Aku harap kalian juga mengisi kehidupan sehari-hari dengan sehat dan indah. Aku akan sangat merindukanmu sambil menunggu hari kita bertemu lagi dan membicarakan sesuatu yang baru. Jangan sakit dan tetap sehat. Aku mencintaimu."

4 dari 4 halaman

Menang Daesang 6 Kali Berturut-turut

BTS sendiri baru saja menggondol penghargaan MAMA Awards 2023 yang baru digelar pada Selasa (28/11/2023) kemarin. BTS meraih Daesang, yakni Samsung Galaxy Worldwide Icon of the Year. 

Kategori ini diraih selama enam tahun berturut-turut oleh grup ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat