uefau17.com

Son Ye Jin Rayakan Ultah Pertama Anaknya dengan Hyun Bin, Tolak Halus Kado dari Para Tante Online - ShowBiz

, Jakarta November jadi bulan istimewa penuh makna bagi pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pasalnya, ini adalah bulan kelahiran anak pertama mereka, yang punya nama julukan imut Alkong.

Menyambut setahun Alkong yang jatuh pada tahun ini, Son Ye Jin mengunggah sebuah foto istimewa di akun Instagram-nya, Selasa (28/11/2023). Bukan potret sang buah hati, melainkan kepingan foto masa kecil sang aktris.

Dalam foto tersebut, istri Hyun Bin ini tampak masih balita, tampak imut dalam setelan warna biru kelas.

“Gambaran diriku dalam foto buram ini tumpang tindih dengan anakku. Melihat pantulan diriku dalam anakku, terasa begitu misterius,” tulisnya di caption.

Ulang tahun identik dengan kado, apalagi ulang tahun pertama yang begitu penting dalam budaya Korea. “Terima kasih telah mendoakan kami kebahagiaan dalam ulang tahun pertama ini. Alkong begitu menyukai kado yang ia terima~,” tutur bintang Crash Landing on You ini.

Namun ke depannya, ia secara halus menolak kado yang diberikan penggemar—yang ia sebut sebagai imodeul alias para tante.

Namun mulai sekarang, sudah cukup untuk mendukungku lewat sebuah surat yang tulus. Aku mendoakan para tante menjalani hari bahagia,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat dari Penggemar Memberikan Rasa Nyaman

Son Ye Jin menegaskan bahwa baginya, surat dari penggemar adalah sebuah hal yang begitu berharga baginya.

“Surat-surat dukungan yang kuterima dari kalian selalu memberiku rasa nyaman, lebih dari apa pun juga...aku selalu tersentuh,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Alkong Sejuta Kali Lebih Imut dari Mamanya

Son Ye Jin juga sedikit membahas foto masa kecil yang ia bagikan. “Alkong sejuta kali lipat lebih imut dari mamanya Alkong saat masih kecil,” kata dia.

Ia menutup suratnya ini dengan sebuah pesan manis kepada penggemar, “Cuacanya sangat dingin...berpakaian hangat ya💕.”

4 dari 4 halaman

Persalinan Maju dari Perkiraan

Seperti diketahui, Son Ye Jin melahirkan pada akhir November 2022 lalu, maju dari perkiraan bulan Desember. Hyun Bin bahkan tak bisa mendampingi sang istri melahirkan karena ia masih syuting di Mongolia.

Dalam unggahan beberapa waktu lalu, Son Ye Jin mengaku sempat khawatir karena persalinannya maju dari jadwal. Namun, akhirnya ia bisa menjalani proses persalinan tanpa perlu menjalani caesar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat