uefau17.com

Atta Halilintar Ikut Lelang Mobil Rizky Billar untuk Donasi ke Palestina, Ajukan Penawaran Rp 310 Juta - ShowBiz

, Jakarta Keikhlasan untuk membantu saudara-saudara di Palestina terus mengalir dari kalangan selebriti Tanah Air. Kali ini, Atta Halilintar menyatakan dukungannya dengan turut serta dalam lelang mobil yang dilakukan oleh Rizky Billar untuk mendonasikan hasilnya kepada warga Palestina.

Atta Halilintar, melalui kolom komentar unggahan Rizky BIllar di socia media, langsung memberikan tawaran sebesar Rp 310 juta untuk mobil BMW 320i itu.

"310jt bismillah 🍉,” tulis Atta Halilintar.

Hingga saat ini, masih belum diketahui siapa penawar tertinggi, mengingat beberapa penawar lain yang turut ambil bagian dalam lelang mobil ini. Namun, Atta Halilintar memberikan langkah awal dengan tawarannya yang signifikan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Tembus Rp 1 M

Dalam kolom komentar unggahan Rizky Billar, terlihat beberapa penawaran yang melebihi tawaran Atta Halilintar. Sementara itu, Bang Onim, yang memediasi proses lelang, berharap agar lelang ini dapat mencapai angka fantastis, yakni mencapai Rp 1 miliar.

“Masya Allah..merinding!! Moga ada yg berani 1 M.. Moga di ganti dg sesuatu yg terbaik ya mas @rizkybillar dan mba @lestikejora,” tulis Bang Onim dengan harapan besar.

 

3 dari 4 halaman

100 Persen untuk Palestina

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar akan menyerahkan seluruh hasil pelelangan mobilnya itu untuk didonasikan ke Palestina. Proses lelang akan diumumkan melalui kolom komentar di media sosialnya dalam sepekan ke depan.

“Tentunya saya Rizky Billar akan menyalurkan dan menyerahkan 100 persen hasil dari lelang mobil ini untuk saudara-saudara kita di Palestina sana. Nantinya segala prosesnya akan diperantarai oleh Bang Onim dan juga setiap tahapannya tentunya akan saya publish untuk tujuan transparansi,” kata Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Bukti

Dukungan dari para artis Tanah Air ini menjadi bukti nyata bahwa semakin banyak pihak yang peduli dan berkontribusi dalam membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina. Semoga lelang mobil ini dapat mencapai hasil yang maksimal, sehingga bantuan yang diberikan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi mereka yang membutuhkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat