uefau17.com

Ladislao Cerita Perjalanan Cintanya dengan Nathalie Holscher, Awalnya Dikenalkan oleh Irish Bella - ShowBiz

, Jakarta Ladislao membagikan kisah menarik tentang momen pertemuannya dengan Nathalie Holscher dan bagaimana perasaannya tumbuh menjadi cinta yang tulus. Semuanya dimulai saat ia menghadiri acara ulang tahun anak dari artis terkenal, Irish Bella.

"Saat itu, di acara ulang tahun anaknya Irish Bella, saya datang dan bertemu Nathalie Holscher untuk pertama kalinya," cerita Ladislao dalam tayangan YouTube Trans TV Official pada Minggu (19/11/2023).

Ternyata, sebelumnya Ladislao dan Nathalie pernah bertemu dalam sebuah program acara TV. Namun, saat itu keduanya belum sempat saling berkenalan.

"Saya ingat kami pernah bertemu di TV sebelumnya, tapi waktu itu tidak ada kesempatan untuk berbicara atau bahkan saling mengenal," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingat

Ladislao bahkan mengakui bahwa dia sama sekali tidak ingat momen pertemuan tersebut sebelumnya. Namun, saat mereka bertemu kembali di ulang tahun Irish Bella, awalnya dia belum sepenuhnya tertarik pada Nathalie.

"Saya hanya merasa penasaran dengan sosok Nathalie dan ingin lebih mengenalnya. Saat itu, saya ingin tahu lebih banyak tentangnya dan mencoba untuk berkenalan," ujar Ladislao.

3 dari 4 halaman

Meminta ke Irish Bella

Ladislao menjelaskan bagaimana permulaan dari keakraban mereka. Ia meminta bantuan Irish Bella untuk memperkenalkannya kepada Nathalie, dan dari sana, percakapan mereka berdua dimulai.

"Dulu, saya minta Irish Bella untuk mengenalkan kami berdua. Lalu, kami berdua akhirnya berkenalan dan mulai terjalin hubungan yang lebih serius," paparnya.

4 dari 4 halaman

Hubungan

Menariknya, setelah perceraiannya dengan Sule pada 10 Agustus 2022, Nathalie sempat memiliki beberapa hubungan sebelum akhirnya mendekat dengan Ladislao Camara, pria asal Spanyol yang kini menjadi sosok yang sangat penting dalam kehidupannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat