uefau17.com

Virgoun Batal Belikan Mobil untuk Eva Manurung, Murka dengan Hubungan Ibunda dan Jordan Ali - ShowBiz

, Jakarta Kisah kontroversial antara ibunda Virgoun, Eva Manurung, dan Jordi Ali tampaknya semakin menghangat. Jalinan kasih di antara keduanya, yang telah diumumkan secara terbuka dan mesra di dunia maya, kini menghadapi tantangan serius. Kabarnya, Virgoun merasa kesal dan murka terhadap hubungan tersebut, terutama dengan ibunya.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh kakak Virgoun, Febby Carol, yang dikutip dalam wawancara di YouTube Starpro pada Rabu (15/11/2023), Virgoun bahkan memutuskan untuk mengurungkan niatnya untuk membelikan mobil kepada Eva Manurung. Selain itu, uang bulanan yang biasanya diberikan kepada Eva Manurung juga tiba-tiba dihentikan.

"Jadi karena permasalahan ini gua merasa kasihan sama nyokap. Gue dah bilang sama adik gue, kata adik gua mobil enggak diturunin. Yang tadinya Desember akhir tahun jadi gak tahu kapan," ungkap Febby Carol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghentikan

Febby Carol juga menjelaskan bahwa Virgoun sudah menghentikan penyaluran uang bulanan yang biasanya diberikan kepada ibundanya. Ini menciptakan ketidaknyamanan dan kemarahan dari pihak Virgoun terhadap adiknya.

"Jadi karena permasalahan ini gua merasa kasihan sama nyokap. Gue dah bilang sama adik gue, kata adik gua mobil enggak diturunin. Yang tadinya Desember akhir tahun jadi gak tahu kapan," ujar Febby Carol.

 

3 dari 5 halaman

Mencari Solusi

Walaupun Febby Carol telah berupaya mencarikan solusi dan menengahi antara Virgoun dan ibunya, Virgoun tetap kukuh dengan prinsipnya. Virgoun mengharapkan itikad baik dari Eva Manurung terlebih dahulu sebelum ia melanjutkan dukungannya.

Kondisi ini membuat keluarga besar meradang, dan Virgoun menyarankan ibundanya untuk meminta maaf kepada keluarga besar atas situasi yang terjadi.

"Gua bilang ke Virgoun, kata Virgoun aku butuh permintaan maaf Mami ke keluarga. Karena dia (Eva Manurung) ada kayak cekcok sama adiknya yang perempuan," terang Febby Carol.

 

4 dari 5 halaman

Menghentikan Segala Drama

Dalam upayanya menyelesaikan masalah ini, Febby Carol bahkan meminta Jordan Ali untuk menghentikan segala drama yang mungkin terjadi. Ia memohon agar Jordan Ali tidak menambah kerumitan pada situasi yang sudah cukup kompleks.

"Makanya di sini tolong bro, lu jangan bikin tambah runyam masalahnya," pintanya.

 

5 dari 5 halaman

Mendesak

Sebelumnya, Febby Carol sudah mencoba mendesak Jordan untuk membersihkan isu ini dengan klarifikasi di acara televisi. Namun, klarifikasi yang diharapkan tidak terwujud, dan pernyataan Jordan Ali justru mempertegas hubungannya dengan ibunda Virgoun, membuat Febby semakin kesal.

Dengan perkembangan ini, terlihat bahwa permasalahan rumit antara Virgoun, ibunya, dan Jordi Ali masih menyisakan sejumlah ketegangan. Tantangan untuk meredakan situasi semakin besar, dan keputusan yang diambil oleh masing-masing pihak menjadi fokus perhatian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat