uefau17.com

Respons Kocak Selebriti Tanah Air Lihat Chris Martin Nyeker di Jakarta: Dari Tips Mengatasi Kaki Lecet hingga Tawarkan Asinan Bogor - ShowBiz

, Jakarta Hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Coldplay akhirnya tiba. Chris Martin cs akan menghibur penggemarnya dalam konser tur dunia bertajuk Music of The Spheres di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/11/2023).

Sejak kedatangannya di Jakarta, Chris Martin sudah membuat heboh warganet dan selebritis Tanah Air. Diketahui bahwa vokalis Coldplay itu kedapatan sempat berjalan sambil bertelanjang kaki alias nyeker di jalanan sekitar Sudirman pada Selasa (14/11/2023).

Momen itu dibagikan melalui unggahan di akun resmi Coldplay.

Epic walk in Jakarta,” tulisnya sambil menambahkan emotikon bendera merah putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tips Mengatasi Kaki Lecet

Unggahan itu tentunya langsung membuat heboh warganet yang langsung membanjiri kolom komentar, termasuk juga para selebritis Tanah Air. Mereka meninggalkan komentar-komentar yang kocak. Salah satunya adalah Arda Naff yang memberikan tips mengatasi kaki lecet.

“Cara Mengatasi Kaki Lecet * Bersihkan area kaki lecet dengan air mengalir lalu keringkan * Oleskan madu untuk mempercepat penyembuhan serta mencegah peradangan dan infeksi *Jika muncul lepuhan, jangan dipecahkan karena dapat meningkatkan risiko terjadinya infeksi * Kompres lepuhan dengan kompres dingin untuk meringankan rasa perih dan terbakar * Jika beraktivitas di luar ruangan, sebaiknya balut luka dengan kasa steril agar luka tetap bersih dan terhindar dari infeksi,” tulis Arda Naff.

 

3 dari 4 halaman

Makanan Khas Nusantara

Tak hanya itu, tidak sedikit juga yang memberikan rekomendasi makanan terbaik khas nusantara untuk Chris Martin. Tentunya hal ini juga sebagai bercandaan semata. 

“You must try ind*m*e rebus telor at warkop..,” tulis Iman J-Rocks.

“Mang cris, sini mampir ke bogor ada Asinan enak bgt 😂✌🏻,” timpal Ruri Repvblik.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Ikutan Nyeker

Satu lagi yang juga menjadi perhatian adalah Thariq Halilintar yang menyebut dirinya juga ingin bertelanjang kaki saat nonton konser Coldplay malam ini di GBK. Warganet pun siap menagih ucapan Thariq Halilintar. 

“bskkk ke gbk nyekerr juga ahh,” kata Thariq Halilintar.

"AWASSS AJAA GAK NYEKERRR😂," balas @heyanggii.

"klo lu mah kaga keren, beda keles si chris bule jd keren nyeker jg 😂," ledek @brachonike. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat