uefau17.com

Di Hadapan Luna Maya, Maxime Bouttier Santai Peluk Prilly Latuconsina Mantan Kekasihnya, Begini Percakapan yang Sempat Terjalin - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier sangat mendukung penuh film baru yang diperankan Prilly Latuconsina berjudul Budi Pekerti. Dalam film baru tersebut, mantan kekasih Maxime Bouttier beradu akting dengan Sha Ine Febriyanti hingga Angga Yunanda.

Dukungan Maxime Bouttier terhadap mantan kekasihnya itu ditunjukkan dengan cara menghadiri premiere film Budi Pekerti di Jakarta, belum lama ini. Menariknya, pada momen tersebut Luna Maya tampak santai melihat keakraban Maxime dengan Prilly Latuconsina.

Pertemuan Luna Maya dan Maxime Bouttier dengan Prilly Latuconsina semppat diabadikan melalui vlog di kanal YouTube Luna Maya. Maxime dan Luna menyapa Prilly Latuconsina di dalam bioskop setelah film diputar untuk pertama kalinya.

Satu hal yang cukup menngejutkan, Maxime Bouttier mengajak Prilly berpelukan yang langsung disambut hangat oleh sang aktris. Luna Maya yang ada di dekat mereka pun terlihat santai. Malahan, Luna Maya juga ikut menyapa ramah sambil memuji film baru Prilly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-kata yang Terucap saat Maxime Bouttier Menyapa Prilly Latuconsina

Pada saat saling menyapa, Maxime Bouttier dan Prilly sempat mengucapkan beberapa patah kata. Tak ada kecanggungan di antara mereka meskipun Luna Maya ada di sana. Namun karena banyaknya kerumunan, percakapan keduanya berlangsung tak lama.

"How was it?" tanya Prilly kepada Maxime dengan gaya bicara antusias.

"Unbelievable," jawab Maxime sambil menyodorkan tubuhnya untuk dipeluk lalu disambut oleh Prilly.

"Thank you," timpal Prilly sambil tersenyum lebar dengan nada semangat.

 

3 dari 4 halaman

Percakapan Prilly dan Luna Maya

Barulah setelah itu giliran Luna Maya yang menyapa Prilly dengan hangat. Seolah sadar dirinya berusia lebih muda, Prilly pun menurunkan intonasi bicaranya meskipun tetap dengan gaya bahasa santai.

"Suka enggak?" tanya Prilly sembari menyapa Luna Maya.

"Suka banget," Luna menyahut.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas tentang Film Budi Pekerti

Budi Pekerti merupakan film yang disutradarai dan ditulis Wregas Bhanuteja, sineas yang dikenal sebagai sutradara film Penyalin Cahaya, Lemantun, hingga Prenjak. Melihat kesuksesan dari film-film sebelumnya, karya baru ini mendapatkan antusias yang besar dari publik.

Film ini memiliki genre drama, menceritakan tentang seorang guru yang mendadak viral di media sosial. Namun, akibat dari hal tersebut, reaksi warganet ternyata membahayakan karier hingga keluarganya.

Melalui film ini, Sha Ine Febriyanti berperan sebagai karakter bernama Prani, seorang guru BK yang viral di media sosial. Lalu ada juga karakter suami Prani yang bernama Pak Didit, diperankan oleh aktor Dwi Sasono.

Prilly Latuconsina memerankan karakter bernama Tita, sementara Angga Yunanda memerankan Muklas. Setelah tayang secara perdana, film Budi Pekerti mendapatkan banyak respons positif dari berbagai pihak termasuk sejumlah selebriti ternama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat