uefau17.com

Arie Untung Ikut Aksi Bela Palestina di Monas: Free, Free Palestine! - ShowBiz

, Jakarta - Aksi Palestina yang berpusat di Monas, Jakarta Pusat, dihadiri oleh sejumlah lapisan masyarakat. Tak terkecuali pasangan Arie Untung dan Fenita Arie, yang ikut barisan menjadi peserta aksi untuk mendukung warga Palestina yang tengah menghadapi agresi militer Israel.

Melalui sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya, Arie Untung mengajak masyarakat dari seluruh elemen turut menggaungkan kepedulian untuk warga Palestina. Menurut Arie, ini menjadi momen bagi seluruh masyarakat Indonesia, untuk bersatu memberikan dukungannya terhadap Palestina.

“Teman-teman jangan lupa, Kita sama-sama aksi di Monas dan juga dimana aja di tempat teman-teman berada. Jangan lupa kita gaungkan kepedulian kita buat saudara-saudara kita, semuanya. Semoga terbebas dari genosida,” ucap Arie dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (5/11/2023).

“Ini nggak khusus Muslim, semua suku semua pengajian, apapun elemennya kita sama-sama bersatu,” sambung Arie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuasa Tuhan

Tidak hanya di Indonesia, Arie mengatakan, aksi bela Palestina juga dilakukan di banyak negara hari ini. Menurutnya, kuasa Tuhan lah yang dapat menggerakkan hati semua manusia di belahan dunia manapun, untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap Palestina.

“Di semua negara Minggu ini melakukan aksi yang sama, bayangkan. Ini bukan rekayasa manusia lagi, ini rekayasa Allah. Sampai ketemu di Monas, free free Palestine,” tutup Arie Untung.

 

3 dari 4 halaman

Bertemu Indra Bruggman dan Mulan Jameela

Masih dalam video tersebut, Arie memperlihatkan momen pertemuannya dengan sejumlah artis yang turut hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monas. Mereka di antaranya, Indra Bruggman dan Mulan Jameela.

Tak hanya artis, sejumlah tokoh turt hadir dalam acara tersebut. Berdasarkan pantauan , para tokoh tersebut mendapatkan tempat khusus di panggung aksi bela Palestina. Satu persatu pun disebutkan ke massa aksi.

 

4 dari 4 halaman

Aksi Bela Palestina

Mulai dari Menko PMK Muhadjir Effendi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Ketua DPR Puan Maharani, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla atau JK, tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin, hingga calon presiden (capres) Anies Baswedan.

Sorak sorai massa aksi pun menyambut kedatangan para tokoh tersebut. Meski berbeda suara, seluruhnya bersatu dalam rangka memberikan dukungan kepada bangsa Palestina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat