uefau17.com

Istri Ko Apex Putuskan Ingin Cerai, Tak Tahu Suami Pergi Umrah Bersama Dinar Candy - ShowBiz

, Jakarta - Ayu Soraya, istri Ko Apex tidak mengetahui suaminya berangkat umrah bersama Dinar Candy. Padahal rencana awal, Ko Apex berencana mengajak istrinya berwisata religi ke Tanah Suci Mekah.

Ayu Soraya mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk perjalanan umrah tersebut. Hanya saja, Ko Apex meminta Ayu berangkat umrah bersama orang tuanya.

"Sebenarnya kita ada rencana bulan ini suami istri umrah, saya udah siap baju. Suami aku minta aku umrah bareng orang tuaku. Nanti pulang umrah kalau pikiran sudah tenang, mau pisah ya sudah nggak apa apa," ujar Ayu Soraya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Aku tanya kenapa umrahnya nggak sama kamu, katanya nggak bisa, banyak kerjaan. Dia nggak ngomong kalau dia umrah sama DC," sambung Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajakan Umrah Disampaikan Agustus 2023

Ayu mengatakan, ajakan umrah disampaikan suami sekitar bulan Agustus lalu. Kala itu, Ayu yang masih istri sah Ko Apex tengah berada di Thailand.

"Suami aku ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," kata Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pamitan

Ayu mengungkapkan, suaminya tidak pamitan kepadanya tentang perjalanan umrahnya. Sang suami hanya sempat berpamitan dengan anak dan meminta doa.

"Nggak pamitan sama aku, cuma sama anak aja. 'Doain ya papa mau umrah', gitu. Dia nggak komunikasi sama aku lagi," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Cerai Dari Ko Apex

Sementara soal pernikahannya, Ayu mengaku sudah bulat untuk menyudahi rumah tangga dengan Ko Apex. Menurut Ayu, hubungan Ko Apex dan Dinar sudah cukup jauh, hingga keduanya pergi umrah bersama.

"Iya aku sudah bulat, sudah jauh juga sampai sudah umrah. Kayak sudah diinjak-injak lah," pungkas Ayu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat