uefau17.com

Nathalie Holscher Blak-blakan Ngaku Irish Bella yang Menjodohkannya dengan Ladislao Camara - ShowBiz

, Jakarta Nathalie Holscher kini tengah menunjukkan kedekatannya dengan, Ladislao Camara, pria asal Spanyol yang pernah berkiprah sebagai host acara televisi di Indonesia. Kedekatan Nathalie Holscher dan Ladislao rupanya berlanjut dengan hubungan serius.

Kini, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara telah mengumumkan kepada publik di media sosialnya bahwa mereka berdua sudah bertunangan. Namun, masih ada satu hal yang mengganjal dari hubungan mereka, yakni awal mula bisa saling kenal.

Dari informasi yang beredar sebelumnya, Nathalie Holscher sebenarnya pernah bertemu Ladislao Camara pada saat ia masih menjadi istri Sule. Namun keduanya tak ada saling ketertarikan satu sama lain. Hingga akhirnya setelah Nathalie cerai dari Sule, keduanya bertemu lagi dan langsung diliputi perasaan suka.

Belum lama ini, Nathalie Holscher blak-blakan secara gamblang menyebut bahwa percikan cintanya kepada Ladislao Camara pada pertemuan kedua, tak luput dari peran serta Irish Bella. Keduanya ternyata bertemu lagi di rumah istri Ammar Zoni itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Nathalie Holscher Soal Keterlibatan Irish Bella dalam Kedekatannya dengan Ladislao Camara

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara yang menghadiri acara bertema Halloween baru-baru ini, membeberkan kepada wartawan mengenai adanya peran serta Irish Bella atas kedekatan mereka.

"Dulu pernah aku nge-host di salah satu stasiun televisi, kebetulan dia bintang tamunya, cuma kami sama-sama enggak saling ngeh. Akhirnya ketemu lagi itu di tempatnya Irish Bella," ujar Nathalie Holscher kepada wartawan mengutip kanal YouTube NIT NOT, Selasa (31/10/2023).

"Nah, dikenalinlah sama Irish Bella, dia (Ladislao) minta kenalan. Jadi yang jodoh-jodohin adalah Irish Bella," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Nathalie Holcher Didekati Duluan oleh Ladislao Camara

Nathalie Holcher juga membocorkan bahwa Ladislao Camara yang pertama kali agresif mendekatinya. Pernyataan itu pun tak dibantah oleh Ladislao.

"Kamu kan (Ladislao) yang minta nomor telepon aku?" ujar Nathalie sambil menunjuk kekasihnya.

"Ya kebetulan saya kan laki-laki, saya yang maju duluan," timpal Ladislao Camara.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Langsung Klop Setelah Pendekatan

Tak hanya itu, Nathalie juga mengungkapkan bahwa setelah menjalani pendekatan, dirinya dan Ladislao langsung cocok. Tak hanya sekadar watak dan sifat, keduanya juga memiliki tujuan yang sama.

"Alhamdulillah pas ketemu, 'gilanya' sama, satu frekuensi juga. Tujuannya juga sama. Doain saja sebentar lagi," terang Nathalie Holscher.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat