uefau17.com

Caren Delano Kolaborasi Bareng Donna Privé, MDLY dan OPIE OVIE di Jakarta Muslim Fashion Week 2024 - ShowBiz

 

, Jakarta UBS Gold dengan kolaborasi bersama Caren Delano megajak sekaligus tiga pelaku industri fashion muslim Tanah Air yaitu Donna Privé, MDLY & OPIE OVIE.

UBS Gold bersama Caren berkomitmen untuk mendukung program-program Kementerian Perdagangan Republik Indonesia untuk mendorong modest fesyen Indonesia agar dapat semakin dikenal oleh konsumen baik di dalam negeri, maupun internasional. 

Tema “Show Your Inner 24K Gold” dipilih untuk menunjukan desain perhiasan emas tradisional kontemporer yang dipadukan dengan beragam desain unik dan berkarakter kuat dari Donna Privé, MDLY & OPIE OVIE.

Tema besar tersebut diharapkan mampu memberikan motivasi positif bagi pecinta fashion, bahwa  keunikan, keragaman dan nilai otentik harus berani ditunjukan tanpa tanpa takut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharga Seperti Emas 24 Karat

"Karena setiap dari diri kita berharga seperti emas 24 karat. Selain itu, perhiasan emas akan selalu membuat tampilan seseorang menjadi lebih stand out dan berkarakter," kata Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold, melalui keterangan tertulis, Senin, 24 Oktober 2023. 

Kolaborasi UBS Gold dengan desainer fashion Muslim juga tidak lepas dari arahan brand ambassador UBS Gold Caren Delano, yang juga dikenal sebagai fashion stylist yang memiliki beragam prestasi, salah satunya melalui Digital Fashion Styling Exhibition Abracadabra di tahun 2022.

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan 3 Brand Fashion Muslim

Kolaborasi UBS Gold di Jakarta Muslim Fashion Week 2024 juga didukung oleh tiga brand fashion muslim Tanah Air. Koleksi dari Donna Privé mengusung tema Aurora Marbelous.

"Aurora Marbelous merupakan gabungan inspirasi dari sebuah fenomena alam yaitu aurora yang merupakan pancaran cahaya yang menyala-nyala dan menari-nari di langit malam yang kemudian dikombinasikan dengan efek motif abstrak dari marble emas," Michael Yahya menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Motif Print Khusus

Keduanya dituangkan kedalam motif print khusus untuk koleksi ini. Desain koleksi terdiri dari blazer dan dress dengan memainkan detail volume flare & puff sleeve. Bersama Caren Delano & UBS Gold, koleksi Donna prive menjadi semakin menarik.

Koleksi selanjutnya dari brand fashion MDLY mengambil tema bertajuk "Bayang Sani". Terinspirasi dari air terjun di Pesisir Selatan Sumatera Barat yang kaya akan sejarah dan latar belakang budaya.

Koleksinya menggabungkan aspek alam seperti prints of nature dengan warna earthy dan bunga bunga pastel. Berbagai busana bersiluet A-line dengan detail layering dan pleats nan mewah bernuansa warm earthy, hingga pastel pink bersanding serasi dengan pilihan rok, celana, kemeja, blus, gamis, scarf, hingga elegant dress.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat