uefau17.com

Aaliyah Massaid Tepergok Panggil Thariq Halilintar Sayang Saat Makan Bareng: Adem Banget Suaranya - ShowBiz

, Jakarta Misteri benar atau tidaknya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah berpacaran masih terus menjadi pertanyaan publik Tanah Air. Tak ada kata-kata resmi dari Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar. Namun, belakangan indikasi mengenai hal itu terus bermunculan.

Salah satu momen terbaru yang mengindikasikan adanya hubungan asmara antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar muncul di media sosial. Aaliyah Massaid belum lama ini mengunggah momen makan di restoran bersama Thariq Halilintar.

Momen yang diperlihatkan melalui media sosial Aaliyah Massaid itu tak menyorot wajah mereka. Aaliyah Massaid hanya memamerkan menu makanan yang mereka santap. Namun, suara Aaliyah kepada Thariq terdengar seperti sedang pacaran.

Dalam video berdurasi 8 detik yang diunggah melalui Instagram Stories melalui akun @aaliyah.massaid pada Sabtu (21/10/2023), terdengar obrolan antara Aaliyah dan Massaid bersama beberapa orang lain. Namun dari suara Aaliyah, terdengar ucapan kata "sayang".

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Sayang dari Aaliyah Massaid ke Thariq Halilintar Dipanasi Warganet

Momen Aaliyah dan Thariq makan bareng tersebut rupanya sempat disimpan dan diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @Aalthor.Hype. Dalam unggahannya si pemilik akun meminta warganet lain untuk menyimak perbincangan dalam video singkat itu.

Pemilik akun membuat teks dari percakapan hingga warganet lain menyadari bahwa Aaliyah memang sempat berucap kata sayang yang diyakini ditujukan kepada Thariq.

"Sayang, tapi itu enak banget," ucap suara mirip Aaliyah Massaid, seperti dituliskan oleh pemilik akun TikTok tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Fokus ke Suara Aaliyah Massaid

Sejumlah warganet pun ada yang memilih untuk berfokus pada suara Aaliyah Massaid yang mereka nilai menimbulkan 'hawa adem'. Mereka juga terfokus pada sebutan "seng" dari Thariq yang merupakan plesetan untuk kata "sayang".

"Gue kalo Aal ngomong kenapa dah bisa adem seneng tenang bahagia banget. haha kelepek kelepek ini mah 😭💙😚," kata seorang warganet.

"Lembutnya suaranya aal😍😍😍," tulis yang lain.

"Candu banget suara aal lembut seng sesg 🥰🥰🥰🥰," kata lainnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Aaliyah Juga Pernah Keceplosan Panggil Sayang ke Thariq

Momen ini bukanlah yang pertama Aaliyah diduga sedang memanggil Thariq dengan sebutan sayang. Pada pekan lalu, putri Adjie Massaid juga mengucapkan kata yang sama saat dirinya dan Thariq sedang menonton konser Mahalini.

Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bermula ketika kakak ipar Thariq, Aurel Hermansyah mengenalkan sang adik ipar dengan Aaliyah yang merupakan sahabatnya.

Bahkan, Aaliyah juga menjadi wanita pertama dalam hidup Thariq yang disapa oleh orangtua dan saudara-saudara kandungnya di Gen Halilintar. Dari situlah, banyak yang mulai membanding-bandingkan nasib Aaliyah dengan Fuji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat