uefau17.com

6 Sindiran Ibunda Indah Permatasari Diduga Buat Arie Kriting, Dari Rantai Mak Lampir Hingga Dicekik Jin - ShowBiz

, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Nursyah ibunda Indah Permatasari kembali menyita perhatian publik gara-gara tak terima dibilang stres oleh netizen ketika menggelar saran langsung di platform TikTok. Ia pun memblokir sejumlah netizen yang menyakiti hatinya.

Bukan rahasia lagi, Nursyah tak merestui pernikahan Indah Permatasari. Ia menuding Arie Kriting memakai ilmu hitam untuk memenangkan hati putrinya. Karenanya, Nursyah meminta Arie Kriting datang ke masjid untuk membuktikan diri bersih dari ilmu hitam.

Huru-gara keluarga menjalar ke jagat maya setelah Nursyah punya akun medsos pribadi. Di TikTok, ia kerap melontar sindiran setajam golok kepada Arie Kriting lewat sejumlah caption yang disematkan di video konten hingga jadi konsumsi publik.

Nursyah menyinggung buhul atau benang gaib medium sihir hingga mengklaim putrinya diikat pakai rantai Mak Lampir. Laporan khas Showbiz menghimpun 6 sindiran Nursyah untuk Arie Kriting. Dari 6 berikut ini mana yang paling pedas?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rantai Mak Lampir di Kaki Anakku

Ini bukan pantun, jadi tak perlu teriak cakep. Berpose di antara tanaman hias, Nursyah berjoget dengan busana muslim pink dan topi bundar berwarna senada. Ia menyinggung soal rantai Mak Lampir.

Rantai Mak Lampir ada di kaki anakku,” tulis Nursyah, pada 10 Juli 2023. “Kalau berani muhabala yuk!” timpalnya. Seolah belum puas menyindir, Nursyah memberi peringatan, “Jangan pura-pura beg*.”

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Benang Sihir di Pohon Pisang

Agustus 2023, mendadak Nursyah menyinggung soal buhul. Melansir dari berbagai sumber, buhul adalah benang halus yang dianggap kabel gaib. Kabel ini medium untuk menghubungkan benda sihir yang mewakili korban atau target ilmu hitam.

Reaksi melihat tukang santet simpan buhul di pohon pisang. Di atas langit masih ada langit. Sampai di mana kau menyimpan kebusukan, pasti tercium juga,” tulis Nursyah menyertai unggahan ini di TikTok.

 

4 dari 7 halaman

3. Kirim Ular Berkali-kali

Kesabaran Nursyah tampaknya sudah sampai di ambang batas. Ia mengklaim dikirimi ular jadi-jadian berkali-kali dari seseorang. Orang ini, menurut Nursyah, sengaja menciptakan kondisi agar keluarga besar membencinya. Namun, Nursyah pantang menyerah.

Biar kamu kirim ular berkali-kali, tetap tidal mempan dasar brengs**!!! Kau membuat orang di rumah untuk semua membenci saya, dasar bajing** tengik. Orang lain kau bisa tipu, tapi Allah tidak bisa kau sembunyikan dari pandanganNya,” ungkapnya, pada Juli 2023.

5 dari 7 halaman

4. Allah Akan Buka Sihirmu!

Bulan yang sama, Nursyah melontar sindiran tipis-tipis berisi peringatan agar pihak seberang tak menggunakan sihir. Ia menuding sang pengirim sihir selama ini memilih diam. Namun, Nursyah yakin waktunya akan tiba tatkala Allah membuka semuanya.

Jangan pakai sihir. Ini hari tidak dilihat tapi besok atau lusa Allah akan buka itu. Sekarang bisa kau bohongi orang. Mulutmu tidak berbicara, tunggu Allah buka,” beri tahu Nursyah.

 

6 dari 7 halaman

5. Nanti Kau Dilaknat Allah

Masih ingat insiden Nursyah tak mau lagi mengakui Indah Permatasari sebagai anaknya? Ya, tampaknya sindiran berikut ada kaitannya dengan pernyataan kontroversial tersebut. Nursyah mengaku lelah. Harapannya saat ini simpel saja, ingin menikmati sisa umur dengan tenang.

Saya sudah capek. Mohon jangan dikait-kaitkan lagi. Saya mau hidup tenang dengan sisa umurku. Kau menang sekarang. Tapi lihat nanti, kau dilaknat sama Allah. Manusia yang menghalalkan segala cara tidak luput dari pandangan Allah,” cetusnya pada Juni 2023.

 

7 dari 7 halaman

6. Kau Cekik Saya Tengah Malam

Sindiran berikut ini tak kalah mengerikan. Nursyah mengaku dicekik jin tengah malam. Ia menyebut cekikan tengah malam ini pekerjaan manusia munafik. Ia juga mengulas lagi soal rantai Mak Lampir.

Kalau rantai Mak Lampir sudah terlepas, baru kelihatan cinta sebenarnya. Cinta dipaksakan dengan cara dukun. Kamu cekik saya tengah malam kerjanya jin. Manusia munafik!” oceh Nursyah, Juli 2023.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat