uefau17.com

Prilly Latuconsina Terharu Dapat Kado Terindah Dari Alam Saat Diving: Aku Emang Cengeng, Posting Menye-Menye, Biar Ga Dianggap Strong Terus - ShowBiz

, Jakarta - Prilly Latuconsina bagikan cerita saat dirinya diving di Pulau Nusalaut, Kepulauan Maluku melalui unggahan Instagramnya pada hari Kamis (19/10/2023).

Aktris yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 ini mengaku mendapatkan kado terindah dari alam sehari sebelum rayakan ulang tahun yang ke-27.

Dalam unggahan terbarunya, Prilly membagikan sebuah video di mana ia telah selesai melakukan diving di Pulau Nusalaut dan menemukan lumba-lumba yang sedang menampakkan diri mereka ke permukaan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Kado Dari Alam

Melalui kolom deskripsi singkatnya, Prilly mengaku senang sampai nangis terharu karena dapat bertemu dengan lumba-lumba. Ia mengatakan bahwa kali terakhir dirinya bertemu dengan lumba-lumba adalah saat berlibur ke Singaraja pada tahun 2017.

"Momen ini jadi salah satu kado yang indah untukku menyambut umur yang baru. Bersyukur sekali!💙🙏🏻" tulis Prilly melalui unggahannya pada hari Kamis (19/10/2023).

3 dari 4 halaman

Merasa Terharu

Karena momen tersebut, Prilly pun tak kuasa menahan tangisnya. Bahkan, ia juga bercerita kalau petugas kapal pun sampai menanyakan apa yang membuat aktris dari film Budi Pekerti ini menangis.

"btw aku emang sangat cengeng yaa hahaha sekali-sekali posting yang lagi menye-menye gini biar gak dikira strong terus 😋😛 agak malu pas mas yang bawa kapal kaya 'lah kenapa Prillynya nangis?' 😅 ya emang giniii mas saya mas hahahah," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Dapat Respon Positif Dari Netizen

Unggahan Prilly saat melihat lumba-lumba di Pulau Nusalaut, Maluku ternyata mendapatkan respon positif dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa ikut senang atas hal yang Prilly alami dan menjadi termotivasi untuk pergi berlibur ke luar kota juga di lain waktu.

"Gift Birthday dari laut 🥹" tulis kii*****

"Emang bener sii se bahagia itu lebaran kemarin gua ke Ambon ngeliat lumba lumba sebanyak itu di depan mata seneng gak ada habis nya 😍" tulis lin*****

"Aku juga kalo diposisi gitu pasti nangis terharu 😭" tulis sil*****

"Wishlist ku yang selalu ku masukin di setiap tahun...Kapan pun itu terwujud, banda tunggu aku🥺❤" tulis ecc*****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat