uefau17.com

Fuji dan Asnawi Diduga Bakal Jadi Next Azizah Salsha - Pratama Arhan, Sering Pakai Barang Serupa hingga Hubungan Di-Private Tahu-Tahu Nikah - ShowBiz

, Jakarta Isu kedekatan Fuji dan Asnawi kembali hangat jadi perhatian warganet. Banyak yang kini makin yakin Fuji dan sang pemain sepak bola Timnas itu sudah menjalin kasih alias hubungan asmara. Hal itu mencuat gara-gara unggahan seorang netizen.

Pemilik akun TikTok @oishiyna mengunggah ulang hasil pantauannya, yaitu berupa momen Fuji sedang membuat konten video sambil mengenakan sebuah hoodie berwarna hitam. Namun jika menelusuri lebih jauh, tampak hoodie yang sama juga pernah dikenakan Asnawi Mangkualam di beberapa foto.

Akun tersebut lalu memotong adegan Fuji berjoget dan menimpanya dengan foto-foto Asnawi Mangkualam memakai hoodie dengan warna dan bordiran serupa. Alhasil, pemilik akun TikTok tersebut memanas-manasi warganet dengan meyakinkan bahwa hoodie tersebut merupakan barang yang sama.

Beberapa netizen pun menanggapi video tersebut dengan reaksi yang berbeda-beda. Ada yang gemas, namun juga ada yang meyakini Asnawi Mangkualam sedang mengikuti jejak rekannya, Pratama Arhan, yang tak pernah go public dengan Azizah Salsha namun tahu-tahu menikah.

Pratama dan Azizah juga kerap sama-sama mengenakan barang yang sama, yakni headphone sebelum hubungan mereka go public lalu menikah.

"Jadi punya samaan apa minjem punya fuji nih wahai warga +62 ? . . .," tulis pemilik akun @oishiyna, disusul oleh sejumlah tagar yang seolah mendukung Fuji dan Asnawi cocok menjadi sepasang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Gemas hingga Yakin Fuji dan Asnawi Ikuti Jejak Pratama Arhan - Azizah Salsha 

Seorang warganet melontarkan komentar bernada gemas lantaran Fuji dan Asnawi tak kunjung go public. Dari komentar itu, kecurigaan netizen lainnya muncul.

Mereka berpikir ada kemungkinan Fuji dan Asnawi sedang mengikuti jejak Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang memprivasi hubungan asmaranya sebelum akhirnya menikah. 

"Sampe kapan sih hubungan kalian di private. udah terbaper2 aku sama kalian," tulis seorang netizen berkomentar dengan nada gemas.

"Sampai nikah 🤣. krn arhan zize dulu juga hubungannya private, tau² langsung nikah 🤣. mungkin mereka berdua mengikuti jejak sahabatnya 😂," tulis warganet lain menanggapi komentar di atas.

Ada juga netizen yang mengingat beberapa momen Pratama Arhan dan Azizah Salsha sering mengenakan headphone sebelum mereka jadi suami istri.

"Alurnya kek arhan zize ni anjirrrr dari headphone," kata yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Netizen Menduga Hoodie Milik Fuji Dipinjamkan kepada Asnawi

Kembali pada hoodie Fuji dan Asnawi, sejumlah warganet juga menduga bahwa busana tersebut merupakan milik Fuji yang sempat dipinjamkan kepada Asnawi.

Diduga, Asnawi tak membawa pakaian dalam jumlah banyak saat pulang dari Korea beberapa waktu lalu. Alhasil, hoodie milik Fuji pun dikenakan olehnya saat mereka bertemu.

"Tapi sweater-nya dipakai Awik (panggilan Asnawi) jadi crop," komentar seorang warganet.

"Nggak heran ngepress, ternyata pakai hoodie ayang," kata yang lain.

"Pinjam bentar kok, lupa nggak bawa sweater dari Korea," tulis seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Fuji Beri Isyarat di Media Sosial

Menelusuri lebih jauh lagi, rupanya Fuji kedapatan menyimpan video saat memakai hoodie tersebut sebagai konten favoritnya.

Alhasil mantan Thariq Halilintar seolah memberi isyarat bahwa memang benar dirinya dan Asnawi memiliki hubungan spesial yang salah satu kenangannya ada pada hoodie tersebut.

Sebelumnya, Fuji juga kedapatan mengenakan kacamata hitam dengan bentuk yang sama seperti pernah dipakai Asnawi saat adik Fadly Faisal itu umrah bersama sang kakak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat