uefau17.com

Cha Eun Woo Curcol Susahnya Lakoni Kissing Scene di Drakor A Good Day to Be A Dog, Sampai Nyogok Pakai Snack Anjing - ShowBiz

, Jakarta Drakor Cha Eun Woo teranyar, A Good Day to Be A Dog mulai ditayangkan baru-baru ini. Tak heran, ia kini getol mempromosikan drama Korea tersebut, termasuk siaran radio MBC FM4U bertajuk 2 O'Clock Date.

Ada sejumlah hal yang diungkap member ASTRO tersebut sepanjang produksi drakor ini. Salah satunya, tantangan yang ia hadapi saat melakoni kissing scene.

Pasalnya kali ini ia mesti melakukannya kepada seekor anjing.

Sekadar informasi, A Good Day to be A Dog berkisah tentang seorang wanita bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang berubah menjadi anjing saat berciuman. Untuk kembali menjadi manusia, ia mesti kembali mencium orang yang sama.

Dalam drakor ini, lawan main berkaki empat Cha Eun Woo adalah seekor anjing lucu bernama Fina. “Momen paling tak terlupakan saat syuting adalah kissing scene dengan Fina,” tuturnya, dilansir dari Dilansir dari SBS Star News, Kamis (12/10/2023).

Adegan ini memegang peranan cukup penting dalam drakor MBC tersebut. “Ciuman itu penting, agar karakter Park Gyu Young bisa kembali dalam wujud manusia, tapi Fina ogah menciumku,” kata dia lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyogok Pakai Snack Anjing

Lantas apa jalan keluarnya? Ternyata dengan cara menyogok pakai snack anjing.

"Jadi mereka melumuri C**ru (semacam snack anjing krim) di dalam bibirku supaya dijilat Fina. Itu adalah momen pertamaku merasakan rasanya Chu**. Rasanya kayak aku jadi anjing," Cha Eun Woo memaparkan.

3 dari 4 halaman

Rasanya Bagaimana, Cha Eun Woo?

Saat ditanya apa rasanya enak, Cha Eun Woo langsung menggeleng dan berkata, "Enggak, enggak sama sekali,"

Park Gyu Young yang juga hadir dalam interviu ini kembali bertanya apa rasanya asin atau manis. Sang aktor menjawab sambil ngakak, "Coba saja sendiri!"

4 dari 4 halaman

Cerita Ringan

Dalam sebuah wawancara, Cha Eun Woo mengatakan A Good Day to Be a Dog adalah drama yang layak untuk dinantikan. Ceritanya ringan dan menyenangkan.

"Dengan pokok bahasan yang menyegarkan tentang seseorang yang berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seseorang, itu hal yang menyenangkan. Drama ini yang akan membuatmu tertawa. Karakter utama juga terikat oleh masa lalu mereka, jadi saya harap kalian dapat menikmatinya," terangnya dikutip dari Soompi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat