uefau17.com

Caren Delano Ungkap Pertemuannya dengan Pelaku yang Bawa Kabur Mobilnya - ShowBiz

, Jakarta Caren Delano ungkap pertemuannya dengan FS, sopir yang diduga membawa kabur mobilnya. Melihat pelaku yang sudah tua, Caren merasa iba dan teringat pada orang tuanya. 

Caren Delano mengaku tak bisa marah saat bertemu langsung dengan pelaku. Namun, ia tetap menanyakan kepada yang bersangkutan, motif membawa kabur mobilnya.

"Sebenernya manajemen saya yang terpukul sekali. Saya juga sebenernya temen-temen, ini bapak sudah tua. Saya nggak bisa marah juga lihat dia, maksudnya kasihan juga," kata Caren Delano di Polsek Metro Setiabudi, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

"Ibaratnya saya jadi teringat saya punya orang tua, bapak saya. Karena dia udah tua banget. 

Saya tanya bapak apa motifnya," Caren Delano menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelaku Menunduk

Caren mengatakan, pelaku hanya menunduk saat bertemu dirinya. Dia juga sempat meminta maaf kepada Caren, dan menyesali apa yang sudah diperbuatnya.

"Dia minta maaf dia bilang menyesal, itu aja sih. Dia sih nunduk aja," ungkap Caren.

 

3 dari 4 halaman

Memaafkan Pelaku

Secara pribadi, Caren mengaku memaafkan pelaku. Sementara untuk proses hukum, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Kalau ditanya temen temen wartawan saya gimana ya dalam hati saya mengampuni beliau. Sudahlah, saya serahkan ke kepolisian. Tapi saya bilang, bapak harus bertanggung jawab secara hukum," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Memetik Hikmah

Caren memetik hikmah dari kejadian yang dialaminya ini. Ia mengaku harus lebih hati-hati dan teliti lagi dalam menerima karyawan yang bekerja dengannya. 

"Jadi ini jadi pembelajaran pertama buat saya yang besar sekali. Artinya SOP penerimaan karyawan harus diperhatikan sekali, memang harus lebih detail lagi," ucap Caren Delano.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat