uefau17.com

Uya Kuya Rekam Momen Putri Ariani Tereliminasi di Posisi 4 America's Got Talent 2023, Sorakan Kecewa Penonton Terdengar Kencang - ShowBiz

, Jakarta Hasil perjuangan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 akhirnya telah ditentukan. Penyanyi yang berdomisili di Yogyakarta ini ditetapkan sebagai juara 4. Hasil ini membuat beberapa penggemar Putri Ariani baik di Indonesia maupun seluruh dunia kecewa.

Bahkan, banyak penonton luar Indonesia bahkan dari Amerika Serikat sendiri yang meluapkan kekecewaan lantaran Putri Ariani hanya bertahan di posisi keempat America's Got Talent 2023. Di dalam studio, rupanya teriakan kekecewaan dari penonton bergema dengan sangat keras.

Uya Kuya yang menyaksikan secara langsung momen Putri Ariani diumumkan sebagai juara ke-4, rupanya sempat mengabadikannya melalui rekaman video. Momen tersebut lantas diunggah oleh Uya Kuya melalui kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (29/9/2023).

Terdengar dalam video rekaman Uya Kuya tersebut betapa kencangnya sorakan kekecewaan bernada cemooh dari para penonton kepada pihak America's Got Talent 2023. Bahkan, terekam juga wajah kecewa para penonton berparas bule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Posisi Putri Ariani Tak Sesuai Prediksi

Dalam vlog tersebut, Uya Kuya mengatakan bahwa banyak dari kalangan penonton yang memprediksi bahwa Putri Ariani dan tim Murmuration dari Prancis layak masuk ke dalam dua besar.

Namun, AGT 2023 pada akhirnya menobatkan pesulap Anna Deguzman sebagai juara kedua serta duet Adrian Stoica dan Hurricane sebagai juara pertama.

"Perkiraan gua awalnya kalau enggak menang, juara dua. Karena jagoan kita itu Putri dan yang permainan tangan dari Prancis (Murmuration) itu keren. Jadi prediksi gue Putri juara satu atau dua," ujar Uya Kuya.

 

 

3 dari 5 halaman

Putri Ariani Mendapat Dukungan Sangat Meriah dari Penonton AGT 2023

Uya Kuya juga mengatakan bahwa Putri Ariani merupakan salah satu peserta yang mendapatkan dukungan meriah di lokasi America's Got Talent 2023.

"Dan ini bukan prediksi gue, tapi juga kalau lihat dari reaksi penonton yang hadir dua hari final itu. Kita bukan berbicara sentimen Indonesia saja, ya. Kalau kita bilang berapa yang nonton, orang Indonesia enggak sampai 10 persen. 90 persennya orang Amerika," ujar Uya Kuya.

"Mereka itu cuma suka sama dua, Putri Ariani sama peserta Prancis yang bermain tangan itu. Itu kelihatan banget, saat mereka perform, yang teriakannya paling kencang cuma Putri sama Murmuration," sambung Uya Kuya.

 

4 dari 5 halaman

Sorakan Kekecewaan Penonton saat Putri Ariani Kena Eliminasi di Top 4

Lebih lanjut, Uya Kuya menjelaskan perihal suasana di tengah kekecewaan dari para penonton atas dieliminasinya Putri Ariani dan Murmuration.

"Kelihatan pas kemarin ternyata Putri dieliminasi di 4 besar, itu kelihatan banget kekecewaan orang. Semua pada teriak (bersorak cemooh), pada marah semua. Bukan cuma orang Indonesia, bule-bule yang di belakang gua, sekitar gua juga pada marah. Mereka bilang, 'I can't believe it!'" ujar Uya Kuya.

"Kelihatan juga waktu Murmuration juga dikeluarin di top 3, itu orang pada kecewa. Dua itu aja, yang lainnya pas dieliminasi enggak pada disorakin. Tapi pas Putri dan Murmuration dieliminasi di top 4 dan top 3, semua orang pada kecewa, pada teriak. Artinya terlihat bahwa ekspekatsi orang ke Putri sama Murmuration itu," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Pemenang America's Got Talent 2023

Adrian Stoica dan Hurricane menjadi pemenang ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 pada Kamis (28/09/2023) waktu Indonesia. Tim akrobat anjing asal Rumania ini berhasilm mengalahkan empat kontestan lainnya, yaitu Anna Deguzman, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Putri Ariani.

Dikutip dari berbagai sumber, Adrian Stoica merupakan pelatih anjing profesional. Trik-trik yang dilakukan keduanya ternyata mampu membuat para juri AGT musim ke-18 dan penonton terkesima.

Bahkan, Adrian Stoica dan Hurricane menjadi pemenang AGT 2023 sekaligus menjadi kontestan paling favorit musim ini. Adrian disebut-sebut memiliki ikatan yang spektakuler dengan anjing.

Adrian telah enam kali menjadi juara dunia anjing cakram. Dia telah mendapatkan ketenaran karena kemahirannya dalam melatih anjing.

Adrian juga kerap berpartisipasi dalam berbagai kompetisi nasional dan internasional dengan anjing-anjingnya yang luar biasa. Adrian dikenal sangat penyayang binatang, hal ini ditunjukan melalui halaman Instagram pribadinya @adrianstoica.dogcoach yang memiliki lebih dari 25 ribu pengikut.

Sementara itu, Hurricane adalah anjing Border Collie berusia sembilan tahun yang lahir di Rumania pada tahun 2014. Anjing betina ini terlantar saat masih kecil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat