uefau17.com

Amy Qanita Ibunda Syahnaz Sadiqah Puji Sosok Jeje Govinda: Terimakasih Sudah Jadi Lelaki Berjiwa Besar - ShowBiz

, Jakarta - Jeje Govinda berbesar hati memaafkan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Syahnaz Sadiqah. Mereka tetap memilih melanjutkan rumah tangga, dan menutup rapat masalah yang terjadi.

Sebagai orang tua Syahnaz, Amy Qanita memuji Jeje Govinda yang berjiwa besar memaafkan kesalahan putrinya. Di matanya, Jeje adalah sosok yang baik hati dan juga pemaaf.

"Jeje itu sosok laki-laki yang baik hati, yang pemaaf," ujar Amy di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

"Buat Jeje, terimakasih udah jadi laki-laki yang berjiwa besar, yang sabar, yang baik hati, yang sholeh," Amy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahnaz dan Jeje Mau Umrah

Amy mengungkapkan, Syahnaz dan Jeje dalam waktu dekat ini akan menjalankan ibadah umrah. Tak hanya Jeje dan Syahnaz, Amy dan Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina, juga ikut dalam perjalanan religi pada 9 Oktober 2023 mendatang.

"Insya Allah diajakin Jeje umroh. Alhamdulillah sama mamanya Gigi juga, sama Nanas (panggilan Syahnaz Sadiqah) sama Jeje. Rencananya sih Insya Allah 9 Oktober," ungkap Amy.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Makin Harmonis

Amy berharap, melalui ibadah umrah ini rumah tangga Jeje dan Syahnaz semakin harmonis. Amy berdoa, semoga kehidupan Jeje dan Syahnaz menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Ya dengan kejadian-kejadian yang udah ada, dikasih keberkahan seperti ini keharmonisan kembali. Mereka ingin, mungkin kedepannya baik-baik semua," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Persiapkan Fisik

Menjadi bagian dari rombongan umrah, Amy mengaku mulai mempersiapkan fisiknya. Ia rutin mengonsumsi vitamin, mengingat membutuhkan fisik yang prima saat menjalani ibadah di Tanah Suci.

"Kalau umroh kan fisik ya, jadi vitamin aja dari sekarang terus dikomsumsi, terus udah gitu doa-doa dipersiapkan nanti di sana, gitu aja sih," Amy menukas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat