uefau17.com

6 Potret RAN Manggung di Senayan Pakai Outfit Ungu, Nyanyi Pandangan Pertama Hingga Dekat di Hati - ShowBiz

, Jakarta Grup musik RAN manggung di Plaza Sudirman Gate 6 Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (17/9/2023). Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino alias Anindyo Baskoro kompak manggung dengan outfit ungu.

Ada sejumlah catatan menarik dari ajang ini. RAN datang dengan sejumlah hit yang familier di telinga pencinta musik dari “Pandangan Pertama” yang meledak pada 2007 hingga “Dekat Di Hati” dari album Hari Baru (2013).

Manggung saat matahari mulai meninggi, RAN tetap energik hingga penonton ikut berjingkrak bahkan membentuk paduan suara dadakan melantun lirik yang tak asing lagi.

Rayi dan Nino sebagai front-man sangat komunikatif. Laporan khas Showbiz kali ini menghimpun 6 potret RAN saat manggung di Senayan dengan outfit serbaungu. Terkesan kasual, easy going, dan pastinya fashionable.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ungu dan Warna Turunannya

Rayi Putra tampil santuy dengan kaus tanpa kerah warna kecubung yang dipadu celana traning kelir lila. Warna turunan ungu ini terasa serasi dengan konsep acara yang sporty.

Nino berani bermain warna dengan kaus kecubung polos. Permainan warna tampak di celana pendeknya yang menyandingkan biru dongker, kelambaja, dan ijas alias dark purple. Tabrak warna dalam gaya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Suara Belum Panas, Kan?

Naik panggung, Asta bagaikan satria bergitar. Rayi lantas menyapa dengan memanfaatkan cuaca yang mulai panas. Energinya bersama Nino daya tarik yang bikin penonton auto merapat.

“Oke teman-teman semuanya walaupun sudah panas, tapi suaranya belum panas, kan? Kita pemanasan suara bareng-bareng, ya?” sapa Rayi disambut tepuk tangan penonton.

 

4 dari 7 halaman

3. Gebyar Lagu Hit!

RAN membombardir pengunjung dengan sejumlah hit dari “Pandangan Pertama,” “Ratu Lebah,” dan “Dekat Di Hati.” Tak ketinggalan, hit lawas berusia 23 tahun, “Kulakukan Semua Untukmu.”

Pencinta musik Indonesia sejati tentu ingat, “Kulakukan Semua Untukmu” aslinya direkam Fatur dan Nadila untuk album kompilasi Love 2000 rilisan Musica Studios. Ia jadi soundtrack sinetron laris, Kehormatan (Indosiar).

 

5 dari 7 halaman

4. Dekat Di Hati

Showcase RAN kurang sah tanpa “Dekat Di Hati” yang jadi ujung tombak di samping “Pandangan Pertama.” Mendengar intronya saja, penonton histeris lalu sing-along tanpa dikomando. Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama…

Pada bagian ini, RAN dan band pengiring kompak menunjuk ke langit biru yang memayungi Senayan. “Sudah tahu kan, kalau memandang langitnya yang itu, tuh?” cetus Nino di atas panggung. Hati penonton auto meleyot…

 

6 dari 7 halaman

5. Dalam Rangka Rayakan Ultah

RAN manggung dengan outfit serbaungu dalam rangka merayakan Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17. Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group, Amira Ganis, menyambut hangat performa RAN yang energik, menggelorakan semangat dan optimisme.

“Semangat ini sejalan dengan perjalanan usia kami ke-17, tahun ini. Brawijaya Healthcare Group konsisten memberi layanan kesehatan berkualitas dan berstandar international untuk keluarga Indonesia,” ujarnya kepada awak media di sela acara yang berlangsung meriah.

 

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran RAN

Kehadiran RAN salah satu dari sekian banyak elemen kemeriahan dalam merayakan ulang tahun ke-17. Selain RAN, ada kompetisi olahraga mini soccer, ngonten kreatif, decoration challenge, menyantuni sekaligus mengajak anak yatim dan duafa ke Dunia Fantasi Ancol.

“Ultah ke-17 Brawijaya Healthcare Group juga ditandai pembukaan layanan baru Brawijaya IVF Center Star Fertility di Antasari Jakarta Selatan pada 15 September 2023. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan selama ini,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat