uefau17.com

Terungkap Ritual Aldi Taher Sebelum Menjalani Aktivitas, Cium Kaki Sang Ibu Sambil Minta Restu - ShowBiz

, Jakarta Aldi Taher dikenal sosok yang ceplas-ceplos dan apa adanya. Spontanitasnya dalam membuat karya pun kerap menarik perhatian. Bahkan, lagu ciptaan Aldi Taher berjudul "Viva La Vida Indonesia", disebut-sebut terpilih sebagai official song World Cup U-17 2023.

Menurut Aldi Taher, semua pencapaian itu tak lepas dari doa dan restu orang tuanya. Apalagi, Aldi selalu menyempatkan cium kaki ibunya setiap kali akan menjalani aktivitas di luar rumah.

"Alhamdulillah doa ibuku, istriku, mantan istriku. Janji Allah pasti. Saya cium kaki ibu sebelum keluar rumah," aku Aldi Taher di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

"Jangankan dunia, akhirat juga dikasih. Karena doa ibu adalah restu Allah. Restu ibu adalah ridho Allah," tambah Aldi Taher.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dahsyatnya Restu Ibu dalam Kariernya

Aldi menceritakan tentang dahsyatnya restu ibu dalam kariernya. Aldi mengaku pernah berada di posisi kebingungan, ketika tidak ada pekerjaan yang datang. Sementara, ia harus menafkahi keluarga.

"Saya bingung mau ngapain. Bismillah saya salat, baca Alquran sebelum keluar rumah, terus minta restu ibu. Eh pas keluar rumah tiba-tiba Menpora nelepon saya, 'Aldi bisa ke kantor enggak? Pak Erick Tohir nunggu'. Pas sampai sana, ada Pak Erick Tohir, ada Menpora," ungkap Aldi.

 

 

3 dari 4 halaman

Aldi Taher Diminta Menyanyikan Lagu Viva La Vida Indonesia Miliknya

Lalu, Aldi diminta untuk menyanyikan lagu "Viva La Vida Indonesia" miliknya. Ia memohon doa, semoga lagu ciptaannya itu ditetapkan sebagai official song World Cup U-17 2023.

"Saya disuruh nyanyi 'Viva Lavida Indonesia'. Saya minta doanya mudah mudahan lagu ini bisa jadi official song World Cup U-17," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Aldi Taher Tak Menyangka Diundang Menpora

Aldi tak menyangka diundang Menpora dan diminta menyanyikan lagunya. Padahal ia menyebut lagu-lagunya selama ini tercipta secara spontan.

"Kaget, nggak nyangka. Saya mimpi apa ini. Saya kan bikin lagu spontan ya, kayak kemarin saya bikin lagu why you not come Indonesia Mr Messi Taher. Tiba tiba lagu itu diposting sama akun FIFA, yang kasih tau juga adik saya," kata Aldi Taher.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat