uefau17.com

Sinopsis Drakor Moving Episode Akhir: The Final Battle, Amarah Para Orangtua Memuncak - ShowBiz

, Jakarta Drakor Moving yang dibintangi Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, dan Jo In Sung akhirnya sampai di di pengujung cerita. Tiga episode terakhir, yaitu 18, 19, dan 20 akan tayang sekaligus pada Rabu (20/9/2023) siang di Disney Plus Hotstar.

Di akhir episode 17, Joo Won (Ryu Seung Ryong) dan Yong Deuk (Park Gwang Jae) terlibat pertarungan sengit. Setelah Joo Won kalah, Deok Yoon (Park Hee Soon) diam-diam bergumam, “Kau tahu kenapa kami jadi begini? Itu semua karena Kim Doo Sik!" Satu kalimat ini otomatis membangkitkan rasa penasaran penggemar.

Di tiga episode terakhir, pertarungan besar telah dimulai. Park Hee Soon sebagai Kim Deok Yeon, kepala militer Korea Utara, melawan Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Ryu Seung Ryong.

Para orangtua yang telah berjanji untuk melindungi anak-anak mereka dari agen Korea Utara datang untuk melancarkan perlawanan. Di episode terbarunya, Kim Bong Seok (Lee Jung Ha), dan Lee Kang Hoon (Kim Do Hoon) masing-masing diserang oleh Jung Joon Hwa (Yang Dong Geun) dan Park Chan Il (Jo Bok Rae).

"Kamu terlihat sangat mirip dengan orang yang kukenal. Ayahmu, Kim Doo Sik!" kata Yang Dong Geun kepada Bong Seok.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amarah Para Orangtua Berada di Puncak

Sekolah Menengah Jeongwon, tempat Kim Bong Seok, Kang Hoon, dan Jang Hui Soo (Go Yoon Jung) belajar kacau total. Jang Gye Do (Cha Tae Hyun) dan Lee Jae Man (Kim Sung Kyun) juga beraksi memberi perlawanan.

Sambil meneriakkan nama Kang Hoon, Lee Jae Man berlari cepat menghancurkan dinding Sekolah Jeongwon untuk menyelamatkan putranya.

Sementara Lee Mi Hyun juga tak tinggal diam. "Aku bisa berubah jadi monster kapan saja," kata dia yang menggambarkan amarahnya yang telah meluap.

3 dari 3 halaman

Clue untuk Episode Terakhir

Diberitakan sebelunnya, Kang Full, penulis webtoon asli yang karyanya diadaptasi menjadi drakor ini menjadi bintang tamu dalam acara talk show di kanal YouTube MMTG. Ada banyak hal yang ia ungkap, termasuk soal episode terakhir Moving.

Kisah dalam bagian final ini tak 100 persen persis sumber aslinya. “Tiga cerita akan dikisahkan sekaligus. Ketiga-tiganya adalah cerita yang lugas. Ceritanya juga sebagian berbeda dengan aslinya, dan menurutku ini adalah ending yang diinginkan penonton,” kata dia.

Moving juga ada kemungkinan hadir dengan musim kedua. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat