uefau17.com

Ibunda Aldila Jelita Minta Arie Untung Mandikan Indra Bekti 7 Kali dan Bawa ke Masjid, Belajar Huruf Hijaiyah - ShowBiz

, Jakarta Babak baru konflik ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman dengan Indra Bekti kini menyeret nama Arie Untung. Beredar kabar, Arie Untung salah satu yang mendukung Indra Bekti dan Aldila Jelita rujuk.

Mendengar kabar ini, Marjam Abdurahman naik pitam lalu mengirim pesan terbuka agar Arie Untung menindaklanjuti dukungannya dengan langkah nyata yakni memperbaiki kualitas iman Indra Bekti.

“Hai Arie Untung, jika kau benar mengatakan ini, kamu support, kamu perbaiki Si Bekti!” cetus Marjam Abdurahman yang masih tak terima Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti.

Terang-terangan, ia meminta Arie Untung memandikan Indra Bekti 7 kali lalu memasukkannya ke masjid. Dengan harapan, Indra Bekti belajar huruf Hijaiyah agar bisa baca Al-Qur’an.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mandikan 7 Kali!

“Mandikan dengan air 7 kali dengan tanah selesai. Sudah bersih, nah masukkan dia ke masjid. Belajar dari huruf hijaiyah and something. Dia tidak bisa Al-Qur’an, kan Si Bekti,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Invesigasi, Kamis (31/8/2023), Marjam Abdurahman mengaku telah mendengar kabar pernikahan putrinya dengan Indra Bekti.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

KUA 25 Agustus 2023

Diberitakan Showbiz , Senin (28/8/2023), Kepala KUA Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Mutohar Alwi, membenarkan pernikahan kedua Aldila Jelita dan Indra Bekti terdaftar pada Jumat, 25 Agustus 2023.

“Saya tahu, dan KUA bilang itu 25 Agustus 2023, itu dia ada surat menikah. Indy Barends bilang bukan si Bekti juga (bilang) bukan, kenapa sih? Kenapa mesti bohong sih? Enggak mungkin kelurahan bohong, kan?” ujar Marjam Abdurahman tak habis pikir.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Diblokir, Finish

Kepada jurnalis, ia membenarkan bahwa hubungan dengan Aldila Jelita dan Indra Bekti masih buruk. Nomor kontak keduanya telah diblokir. Komunikasi ibu dan anak pun terputus.

“Saya sudah bilang, (Indra Bekti dan Aldila Jelita) sudah diblokir, finish,” pungkas Marjam Abdurahman. Sementara itu, Indra Bekti dan Aldila Jelita hingga kini belum menyampaikan tanggapan resmi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat